Terlanjur Koar-Koar Seantero Kampung Bakal Sumbang 10 Kambing Kurban, Pria Ini Akhirnya Gigit Jari dan Tanggung Malu Hewan Kurban Tak Kunjung Datang Gegara Hal Ini!

Terlanjur Koar-Koar Seantero Kampung Bakal Sumbang 10 Kambing Kurban, Pria Ini Akhirnya Gigit Jari dan Tanggung Malu Hewan Kurban Tak Kunjung Datang Gegara Hal Ini! thoughtco.com
Terlanjur Koar-Koar Seantero Kampung Bakal Sumbang 10 Kambing Kurban, Pria Ini Akhirnya Gigit Jari dan Tanggung Malu Hewan Kurban Tak Kunjung Datang Gegara Hal Ini!

Sosok.ID - Warga Cianjur heboh adanya sebuah rumah mewah di Kampung Limbangan, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, yang digeruduk ratusan warga yang diduga menjadi korban penipuan arisan Lebaran, Jumat (31/7/2020) sore.

Para korban mengaku beragam paket arisan ditawarkan oleh CV Hoki Abadi dengan penanggungjawab AN mulai dari arisan umrah, motor, sapi, domba, sampai perlengkapan rumah tangga dan peralatan elektronik.

"Ada paket, motor, hewan kurban, umrah, sampai perlengkapan rumah tangga, ada uang yang sudah diserahkan dari saya aja sekitar Rp 500 juta," ujar seorang korban Hendra Ardiansyah (30) warga Cianjur Solokpandan, yang turut berada di rumah AN.

Hendra mengatakan, ia sebagai reseller paket dan mempunyai 100 anggota.

Baca Juga: Ngeri! Bunuh 50 Sopir Taksi, Pria Ini Mengaku Jasad Korban Ia Umpankan Jadi Santapan Buaya Peliharaan, Polisi Sampai Keheranan!

Kebanyakan angotanya mendaftar untuk paket umrah, hewan kurban, dan peralatan rumah tangga.

"Dua tahun ke belakang lancar, ada yang berangkat umrah, ada yang dapat motor N Max, dan ada yang dapat hewan kurban," kata Hendra.

Hendra mengatakan, yang membuat tergiur adalah arisan domba hanya Rp 15 ribu per bulan dan setahun dapat satu ekor domba, paket umrah hanya Rp 500 ribu per bulan dan setahun sudah berangkat umrah.

"Korban ditawarkan investasi dengan iming-iming Rp 15 ribu per bulan dapat satu domba selama satu tahun," katanya.

Baca Juga: Pengin Punya Penis Besar Setelah Dipotong Gegara Inveksi, Pria Ini Buat Alat Vital Baru di Lengan, Diklaim Pertama di Dunia!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR