Ngeri! Bunuh 50 Sopir Taksi, Pria Ini Mengaku Jasad Korban Ia Umpankan Jadi Santapan Buaya Peliharaan, Polisi Sampai Keheranan!

Ngeri! Bunuh 50 Sopir Taksi, Pria Ini Mengaku Jasad Korban Ia Umpankan Jadi Santapan Buaya Peliharaan, Polisi Sampai Keheranan! kolase pixabay
Ngeri! Bunuh 50 Sopir Taksi, Pria Ini Mengaku Jasad Korban Ia Umpankan Jadi Santapan Buaya Peliharaan, Polisi Sampai Keheranan!

Sosok.ID - Dimanapun membunuh bukan cara yang dianjurkan oleh banyak pihak ketika alami sesuatu bahkan ketika jiwanya terancam.

Namun berbeda dengan pria yang satu ini, ia bahkan terang-terangan membunuh setidaknya 50 sopir taksi.

Bukan lantaran masalah pribadi atau sakit hati dengan sopir-sopir taksi tersebut.

Tapi alasannya bikin heran, sebab pria tersebut membunuh kelima puluh korban hanya untuk diumpankan ke buaya.

Baca Juga: Pertama di Dunia! Iran Siap Libas AS dengan Rudal Balistik dari 'Perut Bumi', Pasukan Paman Sam Siaga Perang

Bahkan setelah diselidiki oleh pihak kepolisian, pria yang terlihat seperti bapak rumah tangga biasa ini ternyata miliki rekam jejak kriminal luar biasa.

Polisi pun sampai heran dengan apa yang telah dilakukan oleh pria tersebut layaknya seorang pembunuh berdarah dingin dan residivis kriminal.

Seorang pria di India mengaku sudah membunuh 50 orang sopir taksi, dengan jenazah mereka dilaporkan diumpankan ke kolam berisi buaya.

Devender Sharma, si pelaku berantai itu, mengaku dia akan menyewa taksi agar berkendara di area tertentu sebelum membunuhnya dan mencuri mobil mereka.

Baca Juga: Di Hadapan Dewi Perssik, Maia Estianty Cerita Hebatnya Irwan Mussry di Malam Pertama: Tau Lah ya Orang Timur Tengah Gimana

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR