Follow Us

Heran dengan Penguasa, Refly Harun Sebut Jika Dirinya Jadi Presiden akan Undang Pecatan TNI Ruslan Buton, Ustaz Abdul Somad Tersenyum: Mantap!

Rifka Amalia - Minggu, 07 Juni 2020 | 19:42
Refly Harun mengatakan dirinya akan mengundang langsung Ruslan Buton untuk bertemu apabila dirinya menjadi presiden Indonesia.
Tribun Timur/Youtube | Youtube Refly Harun

Refly Harun mengatakan dirinya akan mengundang langsung Ruslan Buton untuk bertemu apabila dirinya menjadi presiden Indonesia.

Sosok.ID - Refly Harun, melakukan dialog dengan Ustaz Abdul Somad di kanal YouTube miliknya.

Dalam bahasannya, ia sempat membahas tentang pecatan TNI bernama Ruslan Buton yang belum lama ini menulis surat terbuka agar Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya.

Pakar hukum tata negara Refly Harun mengatakan dirinya akan mengundang langsung Ruslan Buton untuk bertemu apabila dirinya menjadi presiden Indonesia.

Dikutip dari YouTube Refly Harun, Sabtu (6/6/2020), awalnya Ustaz Abdul Somad yang hadir sebagai narasumber bertanya kepada Refly.

Baca Juga: Ruslan Buton, Pecatan TNI yang Desak Jokowi Mundur adalah Eks Napi Kasus Pembunuhan Petani Cengkeh, Kini Ancam Presiden Terkait Revolusi Rakyat

Ustaz Abdul Somad atau UAS menanyakan kepada Refly apa yang akan dilakukan terhadap Ruslan Buton apabila ia menjadi presiden Indonesia.

"Kalau Bang Refly jadi presiden, apa yang Bang Refly lakukan terhadap Ruslan Buton," tanya Ustaz Abdul Somad.

"Luar biasa, pertanyaan berat sekali," saut Refly.

Mantan Komisaris Utama Pelindo I mengatakan dia akan mengundang Ruslan Buton untuk tatap muka dengannya.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Curhat, Sedih Dibully dan Diperlakukan Buruk usai Dukung Prabowo Sandi, Ungkapnya: Saya Bukan Penjahat, Saya Hanya..

"Saya undang Ruslan Buton biar dia ngomong di depan saya, mau apa dia," kata Refly sembari tertawa.

Mendengar jawaban Refly, Ustaz Abdul Somad sontak tersenyum lebar.

Source : TribunWow

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest