Follow Us

Punya Mantu dengan Sejarah Hobi Gonta-ganti Cewek, Rieta Amalia Akhirnya Beberkan Alasan Mengapa Dulu Izinkan Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina: Mama Harus Ikhlas

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 08 April 2020 | 09:35
Mama Rieta Tak Kuasa Menahan Tangis Lihat Pengakuan Cinta Raffi Ahmad pada Nagita Slavina
Kolase | Instagram/@raffinagita1717/ YouTube Rans Entertainment

Mama Rieta Tak Kuasa Menahan Tangis Lihat Pengakuan Cinta Raffi Ahmad pada Nagita Slavina

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila pernikahan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2014 silam sempat mengejutkan berbagai pihak.

Pasalnyas Raffi Ahmad yang selama ini dikenal sebagai buaya darat dengan segudang mantan, akhirnya bertekuk lutut di hadapan Nagita Slavina.

Kendati demikian, hingga detik ini masih ada beberap orang yang heran dengan alasan Rieta Amilia mengizinkan Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina.

Lantas, apakah alasan Rieta Amilia mengizinkan sang putri, Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad meski menantunya itu kerap dicap sebagai playboy?

Baca Juga: Kabar Gembira, Jokowi Bakal Berikan BLT Senilai Rp 600 Ribu pada Warga Miskin di Indonesia Selama 3 Bulan, Cek Syarat-syaratnya!

Di hari ulang tahun Nagita Slavina ke-31, Rieta Amilia membongkar sejumlah kisah masa lalu putrinya, Nagita Slavina.

Hal ini terungkap dalam tayangan di YouTube RANS Entertainment, Minggu (17/2/2019).

Dalam momen ini, Nagita Slavina menanyakan sejumlah pertanyaan kepada Rieta Amilia, mulai dari kenakalannya semasa kecil hingga soal momen pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

Wanita berjuluk Gigi itu pun menanyakan apa yang terlintas di pikiran sang ibunda ketika ia mengutarakan keinginannya untuk menikah.

Baca Juga: Masih Mending di Indonesia Cuma Ditolak Warga, Jenazah Virus Corona di Negara Ini Malah Hanya Digeletakkan Sembarangan di Pinggir Jalan Sebelum Dibungkus Pakai Kardus Layaknya Barang

"Apa yang terlintas di pikiran Mama saat Gigi mau nikah sama Raffi?" tanya Gigi.

Pertanyaan ini tentunya sangat ditunggu-tunggu jawabannya oleh masyarakat.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest