Follow Us

Kadung Nyemplung di Hatinya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Berkali-kali Sampaikan Ngebet Nikah Muda, Pakar Mikro Ekspresi Beberkan Arti Tersembunyi Bahasa Tubuh Keduanya

Rifka Amalia - Selasa, 07 April 2020 | 17:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Pasangan artis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah menyedot perhatian publik.

Pasalnya, di berbagai kesempatan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunjukkan kemesraan layaknya dua sejoli di mabuk kasih.

Tak main-main, baru-baru ini Aurel Hermansyah mengakui jika dirinya dan Atta Halilintar sudah berencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Ini terungkap dalam penuturannya di YouTube Thariq Halilintar.

Baca Juga: Akui Kedua Anaknya Jadi Korban Perceraiannya dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Ungkap Trauma yang Mendera Sempat Buat Azriel Stress: Aurel Malah Cuek!

Awalnya, adik sang YouTuber itu mencecar putri musisi Anang Hermansyah ini soal keseriusannya.

"Kak, kakak kan dari awal pengin sama Bang Atta serius kan? Kakak kapan rencana akan melangkah ke jenjang yang serius itu?" tanya Thariq Halilintar.

Meski awalnya ogah-ogahan menjawab, Aurel akhirnya berujar jika dirinya sejak awal enggan untuk berpacaran dan hanya ingin menjalin hubungan secara serius.

"Dari awal aku sudah bilang sama dia kalau aku males pacaran ataupun aku males dekat sama orang yang nggak serius dan mau main-main doang.

Baca Juga: Dukung Penuh Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bebby Fey Sempat Singgung Sikap Anak Ashanty: Nggak Pengen Tahu Masa Lalu si YouTuber

Jadi aku dari awal bilang sama dia 'aku memang mau cari pasangan yang mau serius, kalau mau main-main, aku nggak mau dan aku nggak bisa untuk itu'," jelasnya.

"Ternyata abang juga gitu, terus abang (Atta) juga bilang 'iya aku memang orangnya sekarang memang serius," sambung dara 21 tahun tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest