Follow Us

Dianggap Telah Khianati Luna Maya dan Rebut Mantan Pacarnya, Syahrini Disebut Mbah Mijan Bakal Punya Rumah Tangga yang Langgeng Bak Suratan Takdir: Mereka Ini Diridhoi!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 07 April 2020 | 16:45
Dianggap Telah Khianati Luna Maya dan Rebut Mantan Pacarnya, Syahrini Disebut Mbah Mijan Bakal Punya Biduk Rumah Tangga yang Langgeng Bak Suratan Takdir: Mereka Ini Diridhoi!
Kolase gambar Instagram/@lunamaya; @mbahmijan dan @princessyahrini

Dianggap Telah Khianati Luna Maya dan Rebut Mantan Pacarnya, Syahrini Disebut Mbah Mijan Bakal Punya Biduk Rumah Tangga yang Langgeng Bak Suratan Takdir: Mereka Ini Diridhoi!

Sosok.ID - Sampai detik ini pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih saja menjadi pembicaraan publik di Tanah Air.

Pasalnya, kisah cinta Syahrini dan reino Barack masih saja terus dikait-kaitkan dengan masa lalu sang suami bersama mantan kekasihnya, Luna Maya.

Syahrini yang hadir ketika hubungan Reino Barack dan Luna Maya kandas pun sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan keduanya.

Sontak saja biduk rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tak pernah lepas dari sorotan publik hingga menarik perhatian paranormal ternama Tanah Air, Mbah Mijan.

Baca Juga: 3 Hari Kenalan Dengan Binatang Timnas Indonesia, Model Cantik Ini Mantap Dinikahi Tanpa Pacaran: Besok Kita Ketemuan, Kamu Bawa Keluarga, Kita Tunangan

Ya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu sempat mengejutkan berbagai pihak.

Apalagi ketika acara akad nikah Syahrini dan Reino Barack digelar dengan sangat tertutup di negeri sakura.

Tak pelak pelantun tembang Sesuatu ini disebut telah menusuk Luna Maya dari belakang.

Setelah Syahrini dan Reino Barack menikah, tak sedikit paranormal yang kemudian memprediksi biduk rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Kontradiktif, Jika 30.000 Napi Dibebaskan guna Relaksasi Kapasitas Lapas, Mengapa Penghina Presiden dan Pejabat Pemerintahan Terancam Bui?

Salah satu yang memprediksi hubungan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack adalah paranormal Mbah Mijan.

Mbah Mijan sendiri dikenal sebagai ahli metafisika yang kerap melontarkan penerawangannya terkait asmara sejumlah artis.

Source : Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest