Follow Us

Unggahan Tara Basro Pamer Lemak Perut Tanpa Sehelai Benang di Tubuhnya Dinilai Kominfo Mengandung Unsur Pornografi, ICJR: Kominfo Menciptakan Iklim Ketakutan Berekspresi

Rifka Amalia - Kamis, 05 Maret 2020 | 18:15
Kampanyekan body positivity di social media, unggahan Tara Basro disebut Kominfo langar UU ITE, ICJR tak setuju
Net/Instagram @tarabasro

Kampanyekan body positivity di social media, unggahan Tara Basro disebut Kominfo langar UU ITE, ICJR tak setuju

Sosok.ID - Artis peran Tara Basro membuat keputusan berani untuk mengunggah foto tubuhnya yang curvy di akun sosial media Twitter dan Instagram miliknya.

Unggahan tersebut dimaksudkan untuk mengkampanyekan aksi mencintai tubuh sendiri.

Dalam unggahan itu, Tara Basro dengan percaya diri memperlihatkan lipatan perutnya dan menyebarkan kalimat-kalimat positif agar para wanita tak melulu hidup sesuai standar kecantikan orang kebanyakan.

Merasa lelah dengan kritik bentuk tubuh seseorang, artis pemain film Gundala ini ogah ambil pusing dan memilih untuk bodo amat dengan perkataan negatif orang-orang di luaran sana.

Baca Juga: Intai Target Terduga Korupsi, 3 Anggota KPK Tiba-tiba Dikepung Warga Desa di Jember dan Hampir Dihakimi Massa, Ternyata Alasanya Sepele!

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," tulis Tara Basro, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari Instagram @tarabasro, Kamis (5/3/2020).

"Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tandasnya.

Bukan hanya di Instagram, Tara Basro juga mengunggah hal serupa di akun Twitter miliknya @TaraBasro.

Namun, berdasarkan pantauan Sosok.ID, unggahan tersebut kini telah dihapus oleh si pemilik akun.

Melansir Kompas.com, dalam foto yang ia unggah di Twitter, Tara tampak berpose tanpa busana memamerkan tubuhnya yang berisi dan menuliskan keterangan "Worthy of Love".

Baca Juga: Dulu Disebut-sebut Terima Mobil Mewah Dari Tersangka Koruptor, Kini Penyanyi Dangdut Ini Menangis di Penjara Gegara Terciduk Konsumsi Narkoba, Orang Tua: Tolong Diberi Keringanan

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest