Follow Us

Intai Target Terduga Korupsi, 3 Anggota KPK Tiba-tiba Dikepung Warga Desa di Jember dan Hampir Dihakimi Massa, Ternyata Alasanya Sepele!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 05 Maret 2020 | 14:35
(ilustrasi) Intai Target Terduga Korupsi, 3 Anggota KPK Tiba-tiba Dikepung Warga Desa di Jember dan Hampir Dihakimi Massa, Ternyata Alasanya Sepele!
(Kompas.com/Robertus Belarminus)

(ilustrasi) Intai Target Terduga Korupsi, 3 Anggota KPK Tiba-tiba Dikepung Warga Desa di Jember dan Hampir Dihakimi Massa, Ternyata Alasanya Sepele!

Sosok.ID - Kejadian menggelitik dialami oleh tiga anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu yang lalu.

Lantaran salah paham ketiga anggota KPK itu hampir saja jadi bulan-bulanan warga sebuah desa di Jember, Jawa Timur.

Bahkan mobil yang ditumpangi oleh ketiga orang tersebut sempat tak bisa keluar dari kawasan desa lantaran disandera warganya.

Namun beruntung tak terjadi kejadian yang tak diinginkan dalam kasus salah paham tersebut.

Baca Juga: Dulu Disebut-sebut Terima Mobil Mewah Dari Tersangka Koruptor, Kini Penyanyi Dangdut Ini Menangis di Penjara Gegara Terciduk Konsumsi Narkoba, Orang Tua: Tolong Diberi Keringanan

Pengalaman yang dialami oleh ketiga anggota pemberantas korupsi itu dibenarkan oleh Polres Jember.

Kejadian pengepungan yang dilakukan oleh warga kampung pada tiga anggota KPK itu terjadi di Desa Sukowono, Jember, Jawa Timur.

Lantaran hal sepele menjadi penyebab pengepungan yang dilakukan oleh warga pada mobil yang ditumpangi tiga anggota KPK tersebut.

Beruntung, pihak kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung membawa ketiganya ke Mapolsek Sukowono.

Baca Juga: Diancam Foto Telanjangnya Bakal Disebar Bila Nekat Meninggalkan, Aurelie Moeramans Ceritakan Pahitnya Jalani Rumah Tangga Bersama Mantan Suami yang Memaksanya Menikah Saat Masih Berusia 18 Tahun

Menurut Kasatreskrim Polres Jember, AKP Yadwivana Jumbo Qontason mengatakan, insiden salah paham itu terjadi pada pertengahan Februari 2020 yang lalu.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest