Follow Us

Cek Sebelum Makan! Pelanggan Ini Muntah Temukan Banyak Belatung Hidup di Sela-sela Daging Ayam, Pemilik Warung Dibekuk Polisi: Saya Minta Maaf, Saya Tidak Sengaja

Rifka Amalia - Selasa, 11 Februari 2020 | 14:15
Rumah Makan di Jalan Timor Raya Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin (10/2/2020) tutup setelah dilaporkan ke pihak kepolisian.
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana

Rumah Makan di Jalan Timor Raya Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin (10/2/2020) tutup setelah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Sosok.ID - Dua orang pelanggan merasa jijik usai menemukan dan benda yang bergerak di makanannya.

Intho Langodai (33) dan istrinya Isha Fahiberek (30), dibuat kaget dengan makanan yang ia konsumsi.

Bagaimana tidak, ketika tengah menyantap daging ayam yang dibelinya lewat aplikasi ojek online, keduanya menemukan ada belatung hidup di sela-sela daging ayam yang ia makan.

Tak hanya satu, Intho bahkan menyebutkan ada banyak belatung hidup di daging ayamnya.

Melansir Pos-Kupang.com, mulanya Intho dan Isha memesan makanan di salah satu rumah makan masakan Padang di Jln Timor Raya, Kupang.

Baca Juga: Jokowi Tegas Balas Sindiran China yang Sebut Indonesia Overreact, Erick Thohir Justru Khawatir Asa Nusantara Bakal Sirna, Ini Sebabnya!

Keduanya memesan nasi bungkus untuk makan malam pukul 20.30 WITA.

Intho memesan makanannya lewat aplikasi ojek online sembari menunggu anak mereka yang tengah dirawat di rumah sakit yang terletak di Jln Frans Seda.

“Saya pesan dua bungkus nasi ayam dari rumah makan masakan Padang itu seharga Rp 46 ribu,” ujar Intho Langodai saat ditemui awak media di Mapolsek Kelapa Lima, Sabtu (8/2/2020) malam.

Karena lapar, Intho melahap nasi bungkusnya dan tak berpikir apa-apa.

Ia bahkan telah menghabiskannya.

Baca Juga: Berada di Samping Anaknya Sebelum Terjatuh Dari Apartemen Milik Marshanda Hingga Tewas, Polisi Sebut Suami Karen Pooroe Dipenjara Gegara Headset, Ini Penjelasannya!

Source : POS-KUPANG.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest