Follow Us

Potongan Tubuhnya Ditemukan dalam Tas Olahraga, Remaja Ini Lakukan Panggilan Terakhir Memilukan pada Sang Ibu Sebelum Kepalanya Habis Terpenggal oleh Geng Narkoba

Rifka Amalia - Senin, 20 Januari 2020 | 15:15
Keane Mulready-Woods, diduga dibunuh oleh gengster usai kepala dan bagian tubuhnya ditemukan oleh pihak kepolisian setempat.
PA/Daily Mirror

Keane Mulready-Woods, diduga dibunuh oleh gengster usai kepala dan bagian tubuhnya ditemukan oleh pihak kepolisian setempat.

Sosok.ID - Keane Mulready, ditemukan menghilang pada Minggu malam (12/1/2020).

Tak lama sebelum terbunuh, Keane diketahui melakukan panggilan telepon pada ibunya untuk memberitahukan bahwa dirinya akan pulang terlambat.

Remaja usia 17 tahun ini terakhir melakukan panggilan telepon pada Minggu 12 Januari 2020, diatas pukul 6 sore waktu setempat.

Sejak hari itu, oang-orang terdekat Keane tak lagi mendengar suaranya.

Baca Juga: Suaminya Direbut Artis Hingga Bikin Heboh Pemberitaan, Wanita Ini Akhirnya Banting Tulang Hidupi Anak, Sarita: Nggak Akan Ketemu!

Dalam panggilannya kepada sang Ibu, Keane diketahui mengabarkan pada ibunya bahwa ia akan pulang terlambat.

Sementara ibunya diminta untuk meninggalkan uang di rak perapian rumahnya untuk membayar taksi yang ia tumpangi.

Hal tersebut diketahui sebagai kabar dan pesan terakhir Keane pada keluarganya.

Setelahnya, warga Irlandia dikejutkan dengan kabar pembunuhan mengerikan dalam pertikaian geng narkoba yang diduga melibatkan Keane.

Baca Juga: Tetangga Baru Tahu Istri Teddy Ternyata Mantan Istri Sule Ketika Meninggal Dunia, Sebut Lina Kerap Pakai Cadar : Beliau Ini Tertutup

Dikutip dari Daily Mirror, keluarga korban menyampaikan pada media setempat bahwa Keane adalah anak yang patuh pada aturan jam malam di wilayahnya, dimana seorang remaja harus pulang ke rumah sebelum hari mulai gelap.

Source : Daily Mirror

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest