Follow Us

Suaminya Direbut Artis Hingga Bikin Heboh Pemberitaan, Wanita Ini Akhirnya Banting Tulang Hidupi Anak, Sarita: Nggak Akan Ketemu!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 20 Januari 2020 | 12:13
Tertatih-tatih Usai Suaminya Digondol Pelakor hingga Harus Legowo Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 50 M, Sarita Abdul Mukti Tak Sudi Bertatap Muka dengan Jennifer Dunn: Saya Berdoa Sama Allah Supaya Nggak Ketemu!
Instagram/ queen_saritaabdulmukti

Tertatih-tatih Usai Suaminya Digondol Pelakor hingga Harus Legowo Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 50 M, Sarita Abdul Mukti Tak Sudi Bertatap Muka dengan Jennifer Dunn: Saya Berdoa Sama Allah Supaya Nggak Ketemu!

Sosok.ID - Kehidupan rumah tangga yang dilakoni Sarita Abdul Mukti dengan pengusaha Faisal Haris berakhir kandas.

Mahligai rumah tangga yang sudah lama dibangun itu pun hancur gegara adanya orang ketiga.

Retaknya rumah tangga mereka pun sempat menghebohkan publik karena dikait-kaitkan dengan artis sinetron Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai pelakor yang merebut Faisal Haris dari Sarita.

Baca Juga: Miliki 7 Anak dari Kedua Istrinya, Wakil Wali Kota Palu Ini Bingung Saat Ditanya Hari Ulang Tahun Buah Hatinya

Akibat dari polemik tersebut, Sarita dan Faisal pun akhirnya resmi bercerai.

Dan kini kurang lebih sudah genap setahun keduanya berpisah, kenangan pahit pun tentu masih tersisa.

Apalagi seperti sudah diketahui, Sarita dan buah hatinya dengan Faisal Haris masih menempati rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sontak saja, rumah yang dulu ditempati dengan sang mantan suami masih menyisakan sejuta kenangan.

Baca Juga: Selalu Dipuji Awet Muda, Yuni Shara Blak-blakan Mengaku Wajah Cantiknya Hanyalah Efek Kamera, Begini Penampakan Muka Aslinya

Bahkan pada akhir 2019 lalu, Sarita diketahui akan menjual rumah mewahnya tersebut.

Tak main-main, rumah bergaya klasik yang terdiri dari dua lantai dilengkapi dengan empat kamar tidur serta dua kamar tidur utama yang akan dijual dengan harga fantastis.

Bagi siapa pun yang berminat, mereka diminta untuk merogoh kocek sebesar Rp 50 miliar dan bisa langsung memiliki rumah tersebut beserta beberapa bonusnya.

Source : grid.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest