Follow Us

Tak Tahu Malu! Cuma Dibatas Tirai IGD, Pasangan Sejoli Ini Asyik Bercinta di Rumah Sakit dengan Tangan yang Masih Diinfus

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 29 Desember 2019 | 19:45
Cuma Dibatas Tirai IGD, Kedua Pasangan Sejoli Ini Asyik Bercinta di Rumah Sakit dengan Tangan yang Masih Diinfus
Kolase gambar ilustrasi IGD via Pexels.com dan Pasangan sejoli via Tribunnews.com

Cuma Dibatas Tirai IGD, Kedua Pasangan Sejoli Ini Asyik Bercinta di Rumah Sakit dengan Tangan yang Masih Diinfus

Sosok.ID - Belum lama ini, publik sempat dihebohkan dengan video panas kedua sejoli yang nekat berbuat mesum di area rumah sakit yang beredar luas dan viral di media sosial.

Parahnya lagi, dalam rekaman video yang viral ini, kedua sejoli itu disebut nekat melakukan hubungan badan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit Sanjiwan Gianyar, Bali.

Cuma dibatasi oleh tirai tebal ruang IGD, kedua sejoli dalam video viral tersebut asyik melakukan hubungan badan tanpa merasa risih sama sekali.

Baca Juga: Anaknya Dapat Nilai Jelek Dalam Ujian Sekolah, Pengusaha Semen Ini Malah Bangga dan Habiskan Jutaan Rupiah untuk Hadiah sang Anak Hingga Bikin Tetangga Kaget

Dalam video mesum yang berdurasi 40an detik tersebut tertulis nama Rumah Sakit Sanjiwan Gianyar, Bali menjadi lokasi terjadinya.

Terkait dugaan video asusila yang diambil di rumah sakit tersebut, pihak RS Sanjiwan Gianyar pun akhirnya buka suara.

Secara tegas, pihaknya membantah bahwa video asusila yang beredar tersebut terjadi di RS Sanjiwan Gianyar.

Baca Juga: Nekat Jual Sel Telurnya di Pasar Gelap Demi Ponsel Baru, Mahasiswi Ini Malah Nyaris Meregang Nyawa Gegara Organnya Bengkak dan Hampir Meledak

Bantahan tersebut ditegaskan oleh Dirut RSUD Sanjiwani Gianyar, Ia Komang Upeksa dalam keterangannya.

"Melihat dari tirainya saja, sudah bisa dipastikan bukan RSUD Sanjiwani, kami tidak ada menggunakan yang seperti itu. Ini bisa diperiksa langsung ke rumah sakit," ujar Ida, Jumat (26/4/2019).

Diketahui, video viral yang beredar tersebut menunjukkan latar belakang sebuah horden atau tirai berwarna biru dengan lis putih, yang menjadi sekat antar tempat tidur pasien.

Source : wiken.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest