Follow Us

Nekat Jual Sel Telurnya di Pasar Gelap Demi Ponsel Baru, Mahasiswi Ini Malah Nyaris Meregang Nyawa Gegara Organnya Bengkak dan Hampir Meledak

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 29 Desember 2019 | 16:45
Ilustrasi seorang wanita yang menjual sel telurnya di pasar gelap.
Kolase/Bastille Post

Ilustrasi seorang wanita yang menjual sel telurnya di pasar gelap.

Sosok.ID - Demi sebuah ponsel baru, seorang mahasiswi nekat melakukan hal ekstrem yang nyaris menghabisi nyawanya sendiri.

Bagaimana tidak, demi biaya beli ponsel baru, seorang mahasiswi sampai nekat mengikuti perdagangan organ tubuh ilegal di sebuah pasar gelap.

Tak main-main, demi mendapatkan jenis ponsel baru yang ia inginkan, mahasiswi ini nekat menjual sel telurnya sendiri dengan harga yang begitu tinggi di sebuah pasar gelap.

Diwartakan oleh Bastille Post pada Minggu (10/3/2019) wanita ini diketahui adalah seorang mahasiswi asal Hangzhou, Tiongkok.

Baca Juga: Ditantang Pose Foto Seksi, Nia Ramadhani Minder Gegara Ada Sarah Azhari Didepannya, Nia: Ya Kalah Dong...

Tak disebutkan kapan peristiwa ini terjadi, namun belakangan beredar kisah di mana wanita ini mengalami nasib tragis usai menjual sel telurnya di pasar gelap.

Menurut keterangan, wanita yang tak disebutkan namanya ini ingin membeli ponsel iPhone terbaru, namun ia tidak memiliki cukup dana untuk membelinya.

Sedangkan ia juga malu meminta uang pada orang tuanya untuk membeli ponsel tersebut, karena harganya yang cukup mahal.

Lalu, pada suatu ketika dia melihat poster di dinding toilet yang menawarkan uang lumayan bagi siapa saja yang mau menyumbangkan sel telurnya.

Baca Juga: Puluhan Driver Ojol Geruduk Rumah Mewah Iis Dahlia Hingga Rela Diguyur Hujan Deras, Tetangga sang Biduan Kaget: Enggak Disuruh Masuk? Dibiarkan Hujan-hujanan?

Dalam keterangannya, hal itu tidak akan melukai tubuhnya dan wanita ini hanya perlu menjual sel telurnya dengan injeksi setiap harinya, selama setengah bulan.

Source : Intisari Online

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest