Follow Us

Denny Darko Ramalkan Bakal Ada Artis Alim yang Terseret Skandal Video Panas Hingga Kariernya Hancur di Tahun 2020, sang Peramal Singgung Soal Kesembronoan

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 29 Desember 2019 | 16:17
Ramalkan Gonjang-ganjing Dunia Hiburan di Tahun 2020, Denny Darko Sebut Akan Ada Artis Alim yang Kariernya Hancur karena Terjerat Skandal Video Panas, Luna Maya vs Ariel Noah Jilid 2?
Instagram.com @_dennydarko_

Ramalkan Gonjang-ganjing Dunia Hiburan di Tahun 2020, Denny Darko Sebut Akan Ada Artis Alim yang Kariernya Hancur karena Terjerat Skandal Video Panas, Luna Maya vs Ariel Noah Jilid 2?

Sosok.ID -Tahun 2020 kini tinggal menghitung hari, ilusionis Denny Darko pun akhirnya ikut mengungkap soal ramalan untuk tahun mendatang.

Dikenal sebagai ilusionis yang mampu membaca peruntungan lewat kartu tarot, Denny Darko tak jarang mampu memprediksi secara tepat kejadian di masa depan secara akurat.

Berkat keahliannya membaca kartu Tarot, Denny Darko tak jarang mampu memprediksi secara tepat kejadian di masa depan secara akurat.

Inilah yang membuat netizen penasaran dengan ramalan Denny Darko untuk tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Selama 17 Tahun Dibesarkan dan Dirawat oleh Ayah Angkat, Remaja 18 Tahun Ini Ternyata Diadopsi Pria yang Telah Membunuh Kedua Orang Tuanya

Kini, jelang pergantian tahun yang tinggal menghitung hari, satu persatu paranormal kenamaan seolah berlomba-lomba mencuri perhatian publik lewat ramalannya masing-masing.

Sebut saja Mbak You, Wirang Birawa, hingga Gus Robin.

Denny Darko pun tak mau ketinggalan dengan mengungkap terawangannya yang mencengangkan.

Baca Juga: Niat Ingin Melerai Pertengkaran 2 Wanita yang Bersahabat di Sebuah Warung, Seorang Pria Justru Tewas Gegara Hal Sepele, Begini Kronologinya!

Bagaimana tidak, pria yang juga dikenal sebagai pesulap menyebut akan ada artis yang terjerat kasus video panas layaknya Ariel Noah dan Luna Maya di masa silam.

Ini diungkapnya di vlog terbarunya yang tayang di YouTube Denny Darko pada Jumat (27/12/2019) lalu.

Sayangnya, bukan kabar gembira yang ia bagikan kali ini lantaran muncul kartu Tarot The Seven of Cups (7 cawan).

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest