Follow Us

Jaminkan KTP Demi Biaya Berobat Anak, Namanya Malah Dipakai untuk Tagihan Pajak Mobil Mewah, Buruh Ini Lega Pemilik Lamborghini yang Todongkan Pistol Dicokok Polisi

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 29 Desember 2019 | 16:40
Jaminkan KTP Demi Biaya Berobat Anak, Namanya Malah Dipakai Pemilik Lamborghini yang Todongkan Pistol untuk Tagihan Pajak, Buruh Ini Lega: Doa Saya Didengar
Kolase gambar TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM

Jaminkan KTP Demi Biaya Berobat Anak, Namanya Malah Dipakai Pemilik Lamborghini yang Todongkan Pistol untuk Tagihan Pajak, Buruh Ini Lega: Doa Saya Didengar

Sosok.ID - Usai ditangkap atas kepemilikan senjata api dan sempat menodongkannya pada sejumlah pelajar, pemilik mobil mewah Lamborghini bernama Abdul Malik (44) terancam pasal berlapis.

Hanya dalam sepekan, pemilik Lamborghini yang todongkan pistol kepada pelajar, Abdul Malik malah berakhir dengan sejumlah rentetan kasus kriminal.

Berawal dari aksinya menodongkan senjata api kepada dua pelajar di Kemang, kini pemilik Lamborghini, Abdul Malik juga dikenai pasal berlapis atas dugaan menghindari pajak dan mencatutkan nama orang lain dalam kepemilikan mobil mewahnya.

Hingga temuan kepemilikan hewan langka yang sudah diawetkan di dalam rumahnya.

Baca Juga: Puluhan Driver Ojol Geruduk Rumah Mewah Iis Dahlia Hingga Rela Diguyur Hujan Deras, Tetangga sang Biduan Kaget: Enggak Disuruh Masuk? Dibiarkan Hujan-hujanan?

Tak hanya itu, hasil tes urine yang dilakukan polisi terhadap Abdul Malik menyatakan bahwa ia positif mengonsumsi ganja.

Rentetan kasus yang menimpa Abdul Malik merupakan karma bagi Abdul Rochim.

Pasalnya Abdul Rochim merupakan orang yang namanya dicatut sebagai pemilik Lamborghini tersebut.

Rochim sendiri bekerja sebagai buruh di sebuah toko kue.

Baca Juga: Selama 17 Tahun Dibesarkan dan Dirawat oleh Ayah Angkat, Remaja 18 Tahun Ini Ternyata Diadopsi Pria yang Telah Membunuh Kedua Orang Tuanya

"Menurut saya karmanya Abdul Malik karena pakai nama KTP orang," kata Rochim saat ditemui di rumahnya di Jalan Cipulir 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

Source : Tribun Jakarta

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest