Follow Us

Obrak-abrik Bisnis Kawin Kontrak di Puncak, Polisi Ciduk Turis Timur Tengah Lagi Nego Harga Nikah dengan Wali Bodong: WNA Nawar Juga

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 24 Desember 2019 | 18:45
Obrak-abrik Bisnis Kawin Kontrak di Puncak, Polisi Ciduk Turis Timur Tengah yang Lagi Nego Harga: WNA Nawar Harga Juga
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy

Obrak-abrik Bisnis Kawin Kontrak di Puncak, Polisi Ciduk Turis Timur Tengah yang Lagi Nego Harga: WNA Nawar Harga Juga

Sosok.ID - Menjelang akhir tahun 2019, pihak kepolisian Polres Bogor berhasil mengungkap bisnis prostitusi dengan modus kawin kontrak di kawasan Puncak, Bogor.

Sebanyak 4 orang mucikari yang terlibat dalam bisnis prostitusi bermodus kawin kontrak di Puncak ini pun telah berhasil diamankan oleh pihak Polres Bogor.

Bisnis prostitusi bermodus kawin kontrak di Puncak ini terungkap ketika seorang turis asal Timur Tengah terpergok tengah melakukan transaksi dengan mucikari.

Ya, dilansir Sosok.ID dari Kompas.com edisi Juli 2011, bisnis prostitusi bermodus kawin kontrak ini rupanya memang telah berlangsung lama.

Baca Juga: Ditinggal Istri Yasinan, Pria Ini Cabuli Anak Tirinya yang Masih SMP Berkali-kali Selama Setahun Hingga Hamil, Kenakalannya Terungkap Gegara Hal Ini

Bahkan pamor bisnis prostitusi berkedok kawin kontrak di kawasan Puncak, Bogor ini sudah sampai ke telinga para turis asing, terutama turis asal Timur Tengah.

Hanya dengan modal Rp 5 juta-Rp 20 juta, para turis asing yang 'nakal' akan memanfaatkan bisnis ini sebagai ajang senang-senang selama masa liburan mereka di Indonesia.

Wanita yang disiapkan untuk kawin kontrak umumnya dipilih dari keluarga yang tingkat prekonomiannya rendah dan relatif berusia 16 hingga 18 tahun.

Dengan iming-iming mulai dari Rp 5 juta-Rp 20 juta yang ditawarkan makelar, para orangtua rela melepas anaknya untuk dikawini oleh para turis asing itu.

Baca Juga: Tolak Bantuan Pengobatan dari Amerika, Komedian Tanah Air Ini Rela Menjual Organ Tubuhnya demi Kesembuhan Anaknya yang Memiliki Penyakit Langka

Namun belum lama ini bisnis prostitusi ini akhirnya berhasil dibongkar oleh pihak kepolisian Polres Bogor.

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews Bogor, pihak kepolisian Polres Bogor baru saja mengamankan 4 mucikari yang terlibat bisnis prostitusi bermodus kawin kontrak.

Source : Kompas.com, Tribun Bogor

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest