Follow Us

Cari Perhatian Suami, Istri Nekat Campur Susu Anaknya dengan Racun Babi Hingga Bakar Mobil dan Gudang, Ia Juga Ikut Minum Sampai Mulut Berbusa

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 30 November 2019 | 09:00
Cari Perhatian Suami, Istri Nekat Campur Susu Anaknya Dengan Racun Babi Hingga Bakar Mobil Dan Gudang, Ia Juga Ikut Minum Sampai Mulut Berbusa
Kolase Kompas/Serambinews

Cari Perhatian Suami, Istri Nekat Campur Susu Anaknya Dengan Racun Babi Hingga Bakar Mobil Dan Gudang, Ia Juga Ikut Minum Sampai Mulut Berbusa

Sosok.ID - Sulaiman seorang pengusahan yang merupakan warga dari Kampung Segene Balik, Kute Panang, Aceh Tengah harus menerima nasib.

Ia harus kehilangan istri tercinta dan anaknya yang berusia satu tahun untuk selama-lamanya.

Bahkan ia harus merelakan jabang bayi yang dikandung oleh Nursakda (30), istrinya yang diketahui tengah mengandung sekitar 3-4 ini.

Selain harus berpisah dengan keluarga kecilnya, Sukiman juga menanggung beban karena gudang dan sebuah mobil raib terbakar.

Baca Juga: Sering Konsumsi Pil Diet Sembarangan Gegara Badan Gemuknya Dibully Saat SMP, Ashanty Menyebut Kebiasaan Buruknya Menjadi Penyebab Penyakit Atoimun yang Dideritanya : Sekarang Aku Nyesel!

Dilansir dari Kompas.com, Diduga cemburu karena suaminya tidur di rumah istri pertama.

Nursakda (30) tega menghabisi nyawa Yaumil, anak kandungnya yang masih berusia 1 tahun, dengan racun babi.

“Setelah dilakukan penyelidikan, perempuan yang meninggal ini ternyata istri kedua dari pemilik gudang, dan sudah punya satu anak. Serta saat ini sedang mengandung dengan usia kandungan sekitar 3-4 bulan,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Agus Riwayanto Diputra dalam konferensi pers di Aula Mapolres Aceh Tengah, Jumat (29/11/2019), dikutip dari Kompas.com.

Melansir dari Serambinews.com, jenazah Nursakda ditemukan di kawasan Kampung Atu Gogop, kecamatan setempat, Kamis (28/11/2019), sekira pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Ironis! Rekan Sesama Artis Pamer Saldo ATM Miliaran, Selebriti Ini Justru Hanya Punya Rekening Rp 397 Perak, Ditjen Pajak: Kalau Enggak Setor, Bisa Dilihat Datanya!

Sementara anak laki-lakinya yang masih bayi, juga ditemukan sudah tidak bernyawa.

Ilustrasi racun
pixabay.com/qimono

Ilustrasi racun

Source : Kompas.com, serambinews.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest