Follow Us

Terpilih Jadi Kepala Desa, Pria Ini Malah Kabur dan Putuskan Kontak dengan Keluarga dan Warga Desa, Begini Alasannya Saat Ditemukan di Sebuah Pondok Pesantren

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 29 November 2019 | 16:20
Ahmad Fauzi (39), Kepala Desa Terpilih Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.
DOK. GROUP FACEBOOK SEDULUR ICB

Ahmad Fauzi (39), Kepala Desa Terpilih Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Sosok.id - Terpilih menjadi Kepala Desa justru tak membuat pria ini bahagia.

Ahmad Fauzi (39), Kepala Desa terpilih Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah pergi sejak 12 November 2019 lalu.

Fauzi berpamitan kepada keluarganya untuk pergi ke Semarang.

Sebelum ke Semarang, Fauzi sempat mampir ke Banjarnegara dan Wonosobo untuk berkoordinasi dengan Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Banjarnegara dan Wonosobo.

Baca Juga: Niat Cari Nafkah, Justru Pengemudi Ojol Ini Dimanfaatkan Oknum Penumpang Hingga Berurusan Dengan Polisi Setelah Kirim Kaleng Cat, Driver: Saya Gak Tahu Barang Itu Apa

Namun, sejak saat itu, yakni tanggal 13 November 2019, ia tak pernah memberi kabar pada keluarganya.

Hingga akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melapor ke polisi pada Sabtu (23/11/2019) lalu untuk mencari keberadaan pria yang dikenal sebagai ustaz tersebut.

Beruntung polisi berhasil menemukan Fauzi setelah menghilang selama dua pekan itu.

Fauzi ditemukan dalam kondisi yang sehat di sebuah pondok pesantren yang terletak di Salatiga, Jawa Tengah pada Jumat (29/11/2019).

Baca Juga: Gegara Indehoi dengan Seorang Wanita Cantik, Oknum Guru PNS Tewas di Kamar Hotel

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa mengatakan bahwa, Fauzi telah dijemput dan kini tengah berada di Mapolres Banjarnegara.

"Tentunya ini akhir dari apa yang sudah dilakukan. Diawali laporan istri Fauzi, kemudian ditindaklanjuti Reskrim. Alhamdulillah kondisinya sehat walafiat," kata Legawa, saat konferensi pers di Mapolres, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (29/11/2019).

Source : Kompas.com, Tribun Jateng

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest