Follow Us

Cinta Berawal dari Segelas Air Putih, Kakek 70 Tahun Sukses Pinang Janda Muda 28 Tahun Cuma Modal Rajin Ngapel: Tiap Malam Minggu Saya Apelin

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 29 November 2019 | 15:30
Cinta Berawal dari Segelas Air Putih, Kakek 70 Tahun Sukses Pinang Gadis 28 Tahun Cuma dengan Mahar Rp 50 Ribu
TRIBUNJATIM.COM/RAHADIAN BAGUS P

Cinta Berawal dari Segelas Air Putih, Kakek 70 Tahun Sukses Pinang Gadis 28 Tahun Cuma dengan Mahar Rp 50 Ribu

Sosok.ID - Belakangan ini kisah cinta pasangan terpaut usia sejauh 42 tahun di Madiun kembali hebohkan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, seorang wanita muda berusia 28 tahun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang petani jagung berusia 70 tahun.

Tak hanya pautan usianya yang membuat heboh, tetapi juga awal kisah cinta keduanya ternyata juga bikin warga yang mendengar memekik gemas.

Yah, yang namanya cinta memang tak pernah mengenal usia.

Baca Juga: Suami Resmi Jadi Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Kepergok Mulai Berani Tampil Mewah Pakai Gelang Emas dengan Harga Selangit!

Bila sudah cinta, perbedaan usia hanyalah sebuah angka yang tak berarti apa-apa.

Meski perbedaan usia terpaut cukup jauh, tapi kalau sudah cinta dan pasangan yang menjalaninya bahagia, orang lain bisa apa?

Seperti yang belum lama ini terjadi di Madiun, Jawa Timur dan sempat menghebohkan warga sekitar hingga viral di media sosial.

Ya, dilansir Sosok.ID dari Surya.co.id, pernikahan terpaut usia 42 tahun ini baru saja terjadi pada Rabu (27/11/2019).

Baca Juga: Belum Sebulan Jadi Komisaris Utama PT Pertamina dengan Gaji Selangit, Ahok Diterawang Denny Darko Bakal Bikin Kisruh Besar: Dia Akan Gagal Memimpin!

Adalah Kakek Radi (70) dan Reda Vadela (28) pasangan pengantin yang tengah berbahagia itu.

Pernikahan sederhana antara Kakek Radi dan Reda Vadela ini digelar di KUA Mejayan, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Source : Tribunnews.com, Surya.co.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest