Follow Us

Belum Sebulan Jadi Komisaris Utama PT Pertamina dengan Gaji Selangit, Ahok Diterawang Denny Darko Bakal Bikin Kisruh Besar: Dia Akan Gagal Memimpin!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 29 November 2019 | 07:00
Jadi Komisaris Utama PT Pertamina dengan Gaji Selangit, Ahok Diterawang Denny Darko Bakal Bikin Kisruh Besar
Kolase gambar Kompas.com/Kristianto Purnomo dan tangkap layar YouTube/Denny Darko

Jadi Komisaris Utama PT Pertamina dengan Gaji Selangit, Ahok Diterawang Denny Darko Bakal Bikin Kisruh Besar

Sosok.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja diangkat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai Komisaris PT Pertamina.

Pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina baru saja digelar pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Senin (25/11/2019).

Diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina oleh menteri BUMN, Erick Thohir ini pun bukannya tidak menimbulkan pro dan kontra di sana-sini.

Pelantikan Ahok menjadi Komisaris Utama PT Pertamina ini tentunya disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat, salah satunya Institute for Development of Economics and Finance (Indef).

Baca Juga: Panik Pacarnya Tewas Overdosis Usai Kelelahan Bercinta Dalam Pengaruh Narkoba, Pria Ini Malah Cekoki Korban dengan Garam Sampai Mulutnya Berbusa

Melansir laman Kompas.com, Indef mengharapkan bahwa Ahok dapat melakukan pengawasan yang lebih baik agar rantai bisnis dari hulu hingga hilir lebih efisien.

Suami Puput Nastiti Devi ini juga diminta agar bisa memberantas mafia migas hingga ke akarnya.

Resmi jadi Bos Pertamina dengan gaji selangit bukan berarti karier Ahok melenggang mulus begitu saja.

Banyak pihak yang menganggap bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta ini tidak mumpuni sebagai bos PT Pertamina.

Baca Juga: Sakit Hati Dicampakkan Demi Anak Tetangga yang Hamil Padahal Sudah 4 Tahun Pacaran Sampai Punya Anak, Wanita Ini Bikin sang Pacar Terancam Denda Rp 5 M!

Berbagai alasan yang dirasa dapat menghalangi pengangkatan Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina pun menyeruak ke permukaan.

Meski banyak pihak mendukung gagasan Erick Thohir yang ingin mengangkat Ahok, banyak pula yang menolak.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest