Follow Us

Putus Cinta, Pria Ini Bedil Muka Mantan Pacarnya dari Jarak Dekat

Seto Ajinugroho - Jumat, 29 November 2019 | 12:13
Putus Cinta, Pria Ini Bedil Muka Mantan Pacarnya dari Jarak Dekat
Screengrab Youtube

Putus Cinta, Pria Ini Bedil Muka Mantan Pacarnya dari Jarak Dekat

Sosok.ID - Terkadang cinta bisa membuat pelakunya lupa diri.

Bahkan bisa berbuat nekat jika cinta malah datang untuk menyakiti.

Seperti kejadian dibawah ini.

Seorang gadis di Brasil dilaporkan ditembak tepat di muka, dengan pelaku adalah mantan pacar yang pura-pura merampok toko.

Baca Juga: Bermanuver Mencurigakan di Langit Indonesia, Jet Tempur Hawk TNI AU Pernah Pergoki F-18 Hornet Australia Menyusup ke Ruang Udara Nasional, Hampir Saja Dijatuhkan!

Renata Ranyelle Almeida disebut selamat dari penembakan itu, meski saat ini kondisinya dikabarkan serius dan mendapat penanganan intensif di rumah sakit.

Kamera CCTV mengungkap dengan jelas momen ketika si pelaku yang mengenakan helm masuk ke dalam toko, dan hendak merampok.

Dilansir Daily Mirror Kamis (28/11/2019), setelah menyuruh tiga perempuan di kamar ganti keluar, dia meminta Renata ke meja kasir.

Ketika mengosongkan isi kasir itulah, muka gadis 23 tahun itu tiba-tiba ditembak oleh pelaku.

Dia pun tersungkur. Rekaman CCYV kemudian memperlihatkan si pelaku segera kabur tanpa mengambil uang sepeser pun, dilansir Daily Mail.

Baca Juga: Renata, Ditembak Tepat di Wajah Oleh Mantan Kekasihnya yang Pura-pura Jadi Perampok, Diduga Karena Hal Ini! Begini Video Kronologinya!

Renata segera dilarikan ke Rumah Sakit Regional Tarcisio Maia, dengan keluarga menyebut pelakunya adalah si mantan pacar. Kepada Tribuna do Norte, perwakilan kepolisian Cristiano Gouveia menyatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan.

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest