Follow Us

Tak Hanya Dikurung di Kandang Kucing, Bocah 5 Tahun Ini Juga Disiksa dan Disiram Air Mendidih Hingga Tewas oleh Ayah dan Ibu Kandungnya, Begini Kisahnya yang Menyedihkan

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 28 November 2019 | 14:50
Azlin Arujunah (27) dan Ridzuan Mega Abdul Rahman (27) asal Singapura dituduh telah mengurung anak mereka di kandang kucing hingga tewas.
Daily Mail

Azlin Arujunah (27) dan Ridzuan Mega Abdul Rahman (27) asal Singapura dituduh telah mengurung anak mereka di kandang kucing hingga tewas.

Sosok.id - Walaupun sudah terbukti bersalah atas kematian anak mereka, pasangan suami istri ini tetap menolak untuk mengakui perbuatannya di pengadilan.

Azlin Arujunah (27) dan Ridzuan Mega Abdul Rahman (27) asal Singapura dituduh menganiaya putra mereka tiga tahun yang lalu.

Melansir dari Daily Mail, dalam pengadilan yang gelar pada 12 November 2019 lalu itu disebutkan bahwa putra mereka meninggal pada Oktober 2016 silam.

Adapun penyebab kematiannya adalah air mendidih bersuhu 92 derajat celsius yang menyebabkan luka bakar hingga 75 persen di tubuhnya.

Baca Juga: Terpilih Jadi Kepala Desa di Pilkades Serentak 2019, Ahmad Fauzi Hilang Saat Pamit dengan Sepeda Motornya Secara Misterius Timbulkan Pertanyaan Warga!

Hakim Pengadilan Tinggi Valerie Thean pada Rabu (27/11/2019) telah meminta pasangan itu untuk bersaksi, namun keduanya menolak untuk melakukannya.

Pengacara Rahman, Eugene Thuraisingam mengatakan bahwa ada sebuah alasan mengapa orang-orang memutuskan untuk mengambil sikap atau tidak.

Hal itu disebutnya sebagai keputusan yang strategis.

"Jika mereka memilih untuk mengambil langkah ini, mereka harus berbaraing di mana mereka membuat tempat tidur mereka," ujar Wakil Jaksa Penuntut Umum seperti dikutip dari The Straits Times via Daily Mail.

Baca Juga: Suami Resmi Jadi Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Kepergok Mulai Berani Tampil Mewah Pakai Gelang Emas dengan Harga Selangit!

Sebelumnya, dalam beberapa pernyataan polisi, pasangan ini telah mengakui tindakan pelecehan tersebut.

Seorang psikolog yang menangani pasangan itu akan menjadi satu-satunya saksi dari kasus ini.

Source : Daily Mail

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest