Follow Us

Terpilih Jadi Kepala Desa di Pilkades Serentak 2019, Ahmad Fauzi Hilang Saat Pamit dengan Sepeda Motornya Secara Misterius Timbulkan Pertanyaan Warga!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 28 November 2019 | 13:00
Terpilih Jadi Kepala Desa di Pilkades Serentak 2019, Ahmad Fauzi Hilang Saat Pamit Dengan Sepeda Motornya Secara Misterius
Kolase Facebook via Kompas/Tribunnews

Terpilih Jadi Kepala Desa di Pilkades Serentak 2019, Ahmad Fauzi Hilang Saat Pamit Dengan Sepeda Motornya Secara Misterius

Sosok.ID - Ahmad Fauzi (39), gegerkan warga Desa Batur, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah sejak dua pekan lalu.

Timbul banyak spekulasi dari hilangnya Ahmad Fauzi oleh warga desa Batur karena keanehan yang ada.

Bagaimana tidak, Ahmad Fauzi adalah Kepala Desa terpilih dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar pada 31 Juli 2019 lalu.

Ahmad Fauzi dikabarkan menghilang lebih dari dua pekan lalu, dan terakhir terlihat juga dihari yang sama saat ia hilang secara misterius.

Baca Juga: Kena KDRT Lalu Ditinggal Kabur Arya ke Apartemen Selingkuhannya, Ini 6 Fakta Dugaan Perselingkuhan yang Seret Marshanda! Pergoki Marshanda Video Call dengan Suaminya

Saat ini kursi kepala desa dijabat oleh pelaksana tugas kepala desa yang juga adalah sekretaris Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara.

Kabar hilangnya Ahmad Fauzi tersebut dibantah oleh Martoyo, Plt Kepala Desa yang mengkaitkannya dengan ajang Pilkades sebelumnya.

"Pilkades alhamdulillah lancar, aman. Saya malah mengapresiasi warga saya, sampai pasca pemilihan berjalan lancar. Saya rasa malah jauh dari masalah pilkades," kata Martoyo saat dihubungi, Rabu (28/11/2019), dilansir dari Kompas.com.

Ia menganggap saat kontestasi Pilkades berlangsung, tak ada hal yang janggal yang terlihat antar calon kepala desa maupun antar pendukung calon kepala desa.

Yang terjadi malah justru sebaliknya menurut Martoyo, warga terlihat antusias dan bersemangat untuk menentukan siapa yang bakal jadi kepala desa.

Baca Juga: Dapat Gaji Rp 66 Juta Hingga Kepergok Naik Mobil Mewah Harga Selangit, Mulan Jameela Malah Habis Dinyinyiri Gegara Dapurnya Kumuh!

"Mungkin itu namanya pendapat boleh-boleh saja, kalau saya pribadi nggak lah. Rentang waktunya kebetulan berurutan, wajar dikait-kaitkan," sambung Martoyo, dikutip dari Kompas.com.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest