Follow Us

Bak Pepatah Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi, Tak Ada Wanita Remaja Ini Pilih Perkosa 300 Ayam Hingga Mati, Polisi Sampai Dibuat Pusing Tentukan Hukuman

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 23 November 2019 | 17:00
Terdakwa pemerkosa bocah perempuan dan ratusan ayam menjalani persidangan di PN Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), akhir 2013 silam.
ISTIMEWA via Tribun Pontianak

Terdakwa pemerkosa bocah perempuan dan ratusan ayam menjalani persidangan di PN Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), akhir 2013 silam.

Sosok.id - Ditangkap setelah dituduh telah memperkosa seorang anak perempuan, remaja laki-laki ini malah membuat polisi kebingungan.

Pasalnya, remaja laki-laki berinisial AS ini malah mengaku telah memperkosa ratusan ayam.

Kejadian yang terjadi pada 2013 silam sempat membuat polisi bingung harus memberikan pidana apa pada AS yang saat itu masih berusia 17 tahun.

Warga Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat itu sebelumnya telah mengakui bahwa ia memperkosa siswi SD.

Baca Juga: Ngaku Ketagihan 6 Kali Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Kini Minta Pertanggungjawaban si Makhluk Halus: kan Aku Pengin Nikah!

Namun, saat persidangan, AS justru memberikan pengakuan yang pada saat itu justru membuat polisi pusing tujuh keliling.

Sebab, AS mengatakan bahwa dirinya juga telah memperkosa ayam.

Tak main-main, jumlah ayam yang diperkosa AS mencapai ratusan.

"Kita bingung enggak ada pasal pidana yang mengatur pemerkosaan ayam.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Derita Usai Dikurung di Apartemen dan Diperkosa 6 Pria, Gadis 13 Tahun yang Tengah Hamil Pilih Bunuh Diri, Sempat Berikan Isyarat Ini di Facebook

Masak ayam harus bersaksi sebagai korban," ujar Kaur Bin Ops (KBO) Polres Tasikmalaya Iptu Maulana kepada sejumlah wartawan di Markas Polres Tasikmalaya, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (20/12/2013) silam.

Menurut keterangannya, AS telah memperkosa hampir 300 ekor ayam.

Source : Kompas.com, Tribun Pontianak

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest