Follow Us

Ngaku Ketagihan 6 Kali Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Kini Minta Pertanggungjawaban si Makhluk Halus: kan Aku Pengin Nikah!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 21 November 2019 | 12:00
Ngaku Ketagihan 6 Kali Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Minta Pertanggungjawaban si Makhluk Halus
Instagram/@bebby_fey

Ngaku Ketagihan 6 Kali Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Minta Pertanggungjawaban si Makhluk Halus

Sosok.ID - Lagi-lagi sosok Bebby Fey bikin heboh publik Tanah Air dengan pengakuannya yang kontroversial.

Sebelumnya Bebby Fey sempat sempat bikin pusing publik dengan pengakuannya yang pernah bersetubuh dengan mahluk halus Genderuwo.

Kali ini, dengan lagak yang meyakinkan, Bebby Fey kembali bikin geger publik dengan pernyataannya yang minta pertanggungjawaban si mahluk halus, Genderuwo.

Ya, seperti yang pernah ditayangkan dalam acara Bisik Bisik Tetangga pada kanal YouTube MOP Channel 16 September 2019 lalu, Bebby Fey mengaku pernah mengalami kejadian mistis yang berkaitan dengan mahluk halus.

Baca Juga: Hobi Selingkuh dengan Kakek-kakek, Gadis Cantik Berusia 21 Tahun Ini Diceraikan Suami yang 53 Tahun Lebih Tua Darinya

Bukan dirasuki atau diganggu mahluk halus yang yang kebanyakan terjadi, Bebby Fey malah mengaku secara blak-blakkan pernah diperkosa oleh Genderuwo.

Tak sekali dua kali, Bebby Fey mengaku dirinya telah disetubuhi oleh Genderuwo sebanyak 6 kali sejak tahun 2017 lalu.

Namun lantaran saat itu dirinya belum eksis menjadi artis, ia memilih untuk memendamnya sendiri.

"Sebenernya udah 6 kalinya ini. Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali," terangnya di acara Bisik Bisik Tetangga.

Baca Juga: Terbaring Lemas di Lantai Tanpa Baju dan Patah Tulang, Balita Ini Habis Disiksa sang Ibu Cuma Gegara Berwajah Mirip dengan Mantan Suaminya

Alih-alih merasa ketakutan seperti orang pada umumnya, wanita yang beprofesi sebagai DJ ini justru mengaku sangat menikmatinya.

Pasalnya, sosok astral yang menyapanya kala itu menjelma dalam bentuk lelaki rupawan.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest