Follow Us

Dikenal Tak Punya Rasa Takut, Mantan Anggota TNI Ini Ditemukan Tewas dalam Keadaan Bersujud, Istri Sebut Sang Suami Dibunuh Lawan Sengketa Lahan

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 22 November 2019 | 10:45
Jasad Triyanto (70) tergeletak (ditutupi terpal) di dekat galian tanah di ujung pengecoran jalan di kawasan Perumahan Graha Indah Balikpapan Utara sebelum kemudian dievakuasi petugas.
TRIBUNKALTIM.CO/ ZAINUL

Jasad Triyanto (70) tergeletak (ditutupi terpal) di dekat galian tanah di ujung pengecoran jalan di kawasan Perumahan Graha Indah Balikpapan Utara sebelum kemudian dievakuasi petugas.

Sosok.id - Penemuan mayat dalam keadaan bersujud menghebohkan warga di Jalan Taman Sari, Perumahan VIP 1 RT 27 Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Selasa (19/11/2019).

Di samping mayat yang diduga adalah jasad mantan anggota TNI itu juga ditemukan cangkul, balok kayu, serta garpu tala yang berlumuran darah.

Melansir dari Tribun Kaltim, mayat tersebut merupakan jasad dari Triyanto (70).

Polisi menduga kuat bahwa Triyanto adalah korban pembunuhan karena di tubuh korban terddapat banyak luka dari benda tajam dan benda tumpul.

Baca Juga: Tubuhnya Habis Ditendangi Gegara Hal Sepele, Kakek Ini Ngemis ke Polisi Agar Cucunya Tak Dipenjara, Pelaku Sampai Nangis Saat Diinterogasi

Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Costa Siahaan mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah bekerja sama dengan Polsek Balikpapan Utara untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Ya, kita bekerjasama dengan pihak Kepolisian dari Polsek Balikpapan Utara untuk melakukan penyelidikan terkait motif penemuan mayat di Graha Indah.

Kami juga masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit jadi belum bisa kita pastikan secara jelas bahwa mayat itu adalah korban pembunuhan.

Karena kan belum ada hasil otopsi dari rumah sakit tadi," katanya saat dikonfirmasi Tribun Kaltim di ruang kerjanya, Selasa (19/11/2019) sore.

Baca Juga: Berhari-hari Patroli Kuburan Sampai Tak Tidur, Warga Kaget Saat Tangkap Pelaku Pembongkar 35 Makam yang Diduga Praktik Dukun

Adapun, saat ini jasad korban masih dilakukan visum di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.

Kronologi

Source : Kompas.com, Tribun kaltim

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest