Sebut Artis 90-an Ini Cantik Bak Boneka Barbie, Aktor Tampan Ini Mengaku Tak Berani Naksir Lawan Mainnya, Alasannya Sungguh Unik!

Indra Bruggman dan Diana Pungky Instagram
Indra Bruggman dan Diana Pungky

Sosok.id - Memiliki wajah yang rupawan tak membuat aktor tampan ini memiliki nyali untuk mendekati artis cantik tahun 90-an yang satu ini.

Indra Bruggman mengungkapkan perasaannya terhadap beberapa artis cantik, salah satunya adalah pemeran sinetron Jinny Oh Jinny yang tayang sekitar tahun 90-an hingga awal tahun 2000-an.

Ialah Diana Pungky, artis yang memerankan karakter Jinny.

Dalam sinetron tersebut, Indra Bruggman memerankan karakter utama laki-laki bernama Bagus yang menemukan kerang ajaib.

Baca Juga: Kondisi Ashanty Semakin Memburuk, Tak Boleh Makan Nasi Hingga Usus Diambil, Istri Anang Hermansyah Menangis : Mau Pulang

Kerang tersebut tidak berisikan mutiara, melainkan seorang jin cantik bernama Jinny yang di kemudian hari banyak membantu Bagus.

Beberapa waktu lalu, saat Indra Bruggman menjadi bintang tamu di acara Call Me Mel, ia membongkar hubungannya dengan sederet artis cantik.

Dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube Call me Mel pada Selasa (19/11/2019) itu, Indra Bruggman ditunjukkan beberapa foto artis tanah air.

Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar kemudian menyuruh Indra Bruggman untuk mengomentari foto sederet artis yang disinyalir sempat singgah di hatinya itu.

Baca Juga: Ngaku Ketagihan 6 Kali Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Kini Minta Pertanggungjawaban si Makhluk Halus: kan Aku Pengin Nikah!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR