Follow Us

4 Tahun Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil 2 Kali, Pelaku Siap Nikahi Korban Asal Laporan Polisi Dicabut, sang Tante Ngamuk: Gila, Abis Emak Terus Anaknya!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 14 November 2019 | 18:30
4 Tahun Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil 2 Kali, Pelaku Siap Nikahi Korban Asal Laporan Polisi Dicabut, sang Tante Ngamuk
Kompas.com/LAKSONO HARI WIWOHO

4 Tahun Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil 2 Kali, Pelaku Siap Nikahi Korban Asal Laporan Polisi Dicabut, sang Tante Ngamuk

Sosok.ID - Bagi wanita paruh baya bernama Salamah di Tangerang Selatan, kasus pemerkosaan yang menimpa ponakannya bukanlah hal remeh.

Bagaimana tidak, seolah tak punya rasa bersalah, ayah tiri keponakannnya yang juga pelaku pemerkosaan meminta dirinya mencabut laporan ke polisi.

Bahkan saking takutnya dilaporkan ke polisi, ayah tiri korban yang juga pelaku pemerkosaan ini sampai bersedia bertanggung jawab untuk menikahi korban.

Ya, dilansir Sosok.ID dari Wartakotalive.com, Kamis (14/11/2019) beberapa waktu lalu warga kawasan Pamulang, Tangerang Selatan sempat digegerkan dengan kasus pemerkosaan.

Baca Juga: Minta Restu untuk Menikahi Pria Idaman, Gadis 14 Tahun Terpaksa Penuhi Satu Syarat Bejat yang Diajukan Ayah Kandungnya Demi Dapatkan Wali Nikah

Adalah remaja wanita berinisial H (16) yang menjadi korban rudapaksa hingga hamil dan memiliki anak.

Mirisnya lagi, kasus pemerkosaan ini rupanya dilakukan oleh ayah tiri korban selama bertahun-tahun.

Aksi bejat tersebut dilakukan sang ayah tiri sejak korban masih duduk di bangku kelas 5 SD dan berusia 12 tahun.

Peristiwa bermula ketika sang ayah tiri tak menemukan pelampiasan nafsu berahinya usai ibu kandung korban meninggal dunia.

Baca Juga: Cucu Ketiga Jokowi Rencananya Bakal Dilahirkan di RS Dekat Rumah, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Gibran Rakabuming untuk Persalinan sang Istri

Selama 4 tahun sang ayah tiri melakukan tindak pemerkosaan terhadap korban dan mengancam akan menggunakan pisau agar aksinya tak terbongkar.

Takut dengan ancaman tersebut, korban pun terpaksa melayani nafsu bejat sang ayah tiri hingga hamil dua kali.

Source : Kompas.com, Wartakotalive.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest