Follow Us

Langsung Tancap Gas Usai Tabrak Pengguna Skuter Listrik, Pelaku Sempat Berhenti dan Lempar Tubuh Korban yang Nyangkut di Kap Mobil ke Jalan

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 14 November 2019 | 12:30
Ditabrak Mobil dari Belakang, Dua Pengguna Skuter Listrik Tewas Usai Terlempar 10 M, Netizen di Twitter Heboh Sebut Pelakunya Adalah Anak Jenderal
Kolase gambar KOMPAS.com/HILEL HODAWYA dan DEAN PAHREVI

Ditabrak Mobil dari Belakang, Dua Pengguna Skuter Listrik Tewas Usai Terlempar 10 M, Netizen di Twitter Heboh Sebut Pelakunya Adalah Anak Jenderal

Sosok.ID - Sebuah kecelakaan nahas yang menewaskan dua pengguna skuter listrik baru saja terjadi di kawasan Gate 3, Sudirman, Jakarta Pusat.

Tabrakan nahas yang menewaskan dua pengguna skuter listrik ini terjadi pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 3 pagi.

Kabar tewasnya dua pengguna skuter listrik akibat ditabrak sebuah mobil ini pun sempat ramai dan viral dibicarakan publik Tanah Air di media sosial.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Rabu (13/11/2019), belum ada satu bulan sejak diluncurkan, fasilitas umum skuter listrik ini langsung memakan korban jiwa berjumlah dua orang.

Baca Juga: Diduga Anak Pejabat Negara, Pengemudi Camry yang Tabrak Pengguna Skuter Listrik Tak Ditahan, Ini Sebabnya

Kedua korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan nahas tersebut adalah Wisnu dan Ammar.

Sementara empat orang lainnya, yakni Fajar Wicaksono (19), Bagus (18), Wulan (18) dan Wanda (18) dikabarkan mengalami luka-luka.

Kejadian nahas ini terjadi kala Wisnu dan Ammar bersama 4 temannya yang lain menyewa 3 skuter listrik pada Minggu (10/11/2019) pukul 01.00 WIB pagi.

Sekitar pukul 3 pagi kejadian nahas yang menewaskan dua pengguna skuter listrik itu terjadi.

Baca Juga: Ditabrak Mobil dari Belakang, Dua Pengguna Skuter Listrik Tewas Usai Terlempar 10 M, Netizen di Twitter Heboh Sebut Pelakunya Adalah Anak Jenderal

Saat keenam remaja ini tengah mengendarai skuter listrik, tiba-tiba saja sebuha mobil bermerek Toyota Camry berwarna hitam melaju kencang dari arah belakang.

Tak ayal, tubrukan kencang antara mobil dan tiga skuter listrik ini pun terjadi.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest