Follow Us

Hubungan Cintanya Kandas, Sepasang Mantan Kekasih Saling Menuntut Balik Biaya Kencan Hingga Capai Rp 40 Juta

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 04 Agustus 2019 | 07:10
Hubungan Cintanya Kandas, Sepasang Mantan Kekasih Saling Tuntut, Tuntutan Capai Rp 40 Juta
POS KUPANG/EUGINIUS MOA

Hubungan Cintanya Kandas, Sepasang Mantan Kekasih Saling Tuntut, Tuntutan Capai Rp 40 Juta

Sosok.ID - Kisah unik dan lucu dari sepasang mantan kekasih di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini terbilang langka.

Pasalnya keduanya saling tuntut satu sama lain karena kisah cintanya pupus ditengah jalan.

Alfridus Arianto, Nama si pria sedang si wanita bernama Fransiska Nona Lin.

Dikutip TribunWow.com dari Pos-kupang.com, Sabtu (3/8/2019), setelah putus Alfridus dan Fransiska saling menuntut uang yang dikucurkan selama pacaran.

Baca Juga: Cerita Pilu Aurellia Qurrota Ain, Paskibra Tangerang yang Meninggal, Sempat Disuruh Push Up dengan Tangan Dikepal Hingga Makan Jeruk Sama Kulitnya

Alfridus menuntut Fransiska mengembalikan biaya yang sudah ia keluarkan selama pacaran senilai Rp 4 juta yang ia kalikan 10 kali lipat menjadi Rp 40 juta.

Sedangkan Fransiska menuntut Alfridus biaya suguhan dan toilet atau WC yang digunakan Alfridus selama apel ke rumah Fransiska.

Diketahui, Alfridus dan Fransiska sebelumnya pacaran sejak Februari 2015.

Alfridus sempat hendak melamar Fransiska namun lamaran itu ditolak karena saat itu Fransiska tengah berkabung atas kepergian orang terdekatnya.

Baca Juga: Diajak sang Ibu Temui Pacar Barunya, Balita 3 Tahun Justru Diperkosa Bergantian Hingga Ditemukan Tewas dengan Kepala Termutilasi

Pemicu utama kandasnya hubungan mereka adalah saat Fransiska mengetahui Alfridus ternyata sudah memiliki dua orang istri.

Istri pertama Alfridus dinikahi di Makassar dan istri kedua dinikahi di Surabaya, masing-masing sudah punya anak dari Alfridus.

Source : Kompas.com, Tribunwow.com, pos kupang

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest