Follow Us

Firasat Keluarga Aurellia Qurotaini, Calon Pembawa Baki Paskibraka Tangerang yang Meninggal, Diduga Jadi Korban Penganiayaan Senior

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 11:41
Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, saat melayat almarhum Aurellia Qurratuaini, Paskibraka Tangsel di kediamannya di bilangan Cipondoh, Tangerang, Kamis (1/9/2019).
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, saat melayat almarhum Aurellia Qurratuaini, Paskibraka Tangsel di kediamannya di bilangan Cipondoh, Tangerang, Kamis (1/9/2019).

Sosok.ID- Calon pembawa baki Paskibraka Tangerang, Aurellia Qurotaini meninggal diduga karena adanya penganiayaan oleh seniornya.

Gadis cantik itu pergi untuk selama-lamanya pada Kamis (1/8/2019) pagi di kediamannya, Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kematiannya yang mendadak membuat keluarga merasa janggal.

Pasalnya ia sedang mengikuti kegiatan Paskibraka.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh paman Aurellia.

Romi menceritakan detik-detik kepergian siswi yang duduk di bangku kelas XI MIPA 3, SMA Islam Al Azhar BSD, Tangerang Selatan itu.

Baca Juga: Mengenang Sosok Agung Hercules yang Meninggal Karena Kanker Otak, 'Astuti', Barbel, Hingga Asal Usul Nama Panggung

"Kemarin itu kami keluarga kumpul di rumah ini. Karena ada acara nenek kami yang sedang ulang tahun.

Kami sekeluarga melihat ada yang berbeda dari Aurel," ujar Romi melansir dari WartaKotaLive.com via Kompas.com, di rumah duka, Kamis (1/8/2019) malam.

Menurut Romi, Aurel yang saat itu juga ikut serta dalam perkumpulan keluarga itu terlihat pucat.

"Mukanya itu pucat banget, seperti kelelahan. Padahal dia (Aurel) tidak memiliki riwayat penyakit," ucapnya.

Source : Kompas.com, Warta Kota

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest