Follow Us

Skandal Ikan Asin Belum Tuntas, Pablo Benua Justru Nambah Masalah dengan Dugaan Terjerat Kasus Penggelapan Kredit Mobil

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 13 Juli 2019 | 07:41
Resmi jadi tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019).
Grid.ID | Corry Wenas Samosir

Resmi jadi tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019).

Sosok.ID - Skandal Ikan Asin belum tuntas, Pablo Benua justru menambah perkara terkait dugaan kasus penggelapan kredit mobil.

Dugaan Pablo Benua terjerat kasus penggelapan kredit mobil diketahui ketika kediamannya digeledah oleh pihak kepolisian untuk mencari bukti skandal ikan asin.

Puluhan STNK yang ditemukan oleh penyidik di kediaman Pablo Benua di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Kamis (11/7/2019) menjadi bukti.

Baca Juga: Pilu, Dititipkan Ibunya Sendiri ke Pria Tak Jelas, Remaja Putri Ngaku Kerap Dicekoki Narkoba dan Diperkosa Hingga Depresi dan Hendak Bunuh Diri

Ya, melansir Kompas.com, kediaman Pablo Benua dan Rey Utami digeledah penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Kamis (11/7/2019).

Penggeledahan ini awalnya dilakukan guna mencari barang bukti terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkan Fairuz A Rafiq sebagai korban.

Namun kenyataannya polisi tak mendapatkan barang bukti apapun yang digunakan Pablo Benua dan Rey Utami untuk merekam konten 'ikan asin' tersebut.

Baca Juga: Gagal Naik Haji Gara-gara Kesalahan Sistem, Calon Jemaah Asal Jawa Timur Akhirnya Pilih Mengurung Diri Usai 3 Kali Ikut Manasik

"Alat yang digunakan untuk melakukan perekaman, kamera, flash disk sudah tidak ada.

Tapi penyidik masih menggeledah di sana," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Tak menemukan barang bukti yang dimaksud, polisi justru menemukan puluhan STNK kendaraan bermotor yang sama sekali tak ada hubungannya dengan skandal 'ikan asin'.

Source : Kompas.com, Tribun Style

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest