Pilu, Dititipkan Ibunya Sendiri ke Pria Tak Jelas, Remaja Putri Ngaku Kerap Dicekoki Narkoba dan Diperkosa Hingga Depresi dan Hendak Bunuh Diri

Dititipkan Ibunya Sendiri ke Pria Tak Jelas, Remaja Putri Ngaku Kerap Dicekoki Narkoba dan Diperkosa Hingga Depresi dan Hendak Bunuh Diri
Dititipkan Ibunya Sendiri ke Pria Tak Jelas, Remaja Putri Ngaku Kerap Dicekoki Narkoba dan Diperkosa Hingga Depresi dan Hendak Bunuh Diri.

Sosok.ID - Belum lama ini warga sekitar Terminal Depok sempat dikejutkan dengan aksi nekat seorang remaja putri yang hendak bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Penyebrangan Orang atau JPO.

Beruntung aksi nekat remaja putri di JPO Terminal Depok ini sempat dicegah oleh sejumlah petugas Satuan Polisi Pamong Praja kota Depok.

Usai diamankan petugas, remaja putri ini pun langsung dibawa ke Kantor Dinas Sosial Kota Depok untuk diperiksa terkait motifnya nekat melompat dari JPO.

Baca Juga: Gagal Naik Haji Gara-gara Kesalahan Sistem, Calon Jemaah Asal Jawa Timur Akhirnya Pilih Mengurung Diri Usai 3 Kali Ikut Manasik

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Jakarta, remaja putri yang nekat melompat dari JPO Terminal Depok ini berinisial AF dan berusia 17 tahun.

AF nekat bunuh diri dengan melompat dari JPO Terminal Depok pada Rabu (10/7/2019) lantaran merasa depesi.

Tak tahu lagi harus berbuat apa dengan hidupnya, AF pun nekat bunuh diri dengan melompat dari JPO Terminal Depok.

Baca Juga: Viral di Facebook! Rela Dimadu, Istri Pertama Kenakan Baju Pengantin Demi Dampingi Suaminya Nikah Lagi

Usai diamankan dan dibawa ke Kantor Dinas Sosial Kota Depok, AF akhirnya mengungkap alasannya melakukan aksi nekat tersebut.

Kepada awak media, AF mengaku bila dirinya merasa frustasi dan baru saja kabur dari sebuah rumah kontrakan di kawan Citayem, Depok.

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR