Digosipkan Duakan Istri Hingga Terpaksa Nikah Siri di Hadapan Mertua yang Terbaring di ICU, Fery Maryadi Ungkap Hubungan Deswita Maharani dengan Mantan Istri

Jumat, 13 Maret 2020 | 19:35
Instagram/@deswitamaharani

Digosipkan Duakan Istri Hingga Terpaksa Nikah Siri di Hadapan Mertua yang Terbaring di ICU, Fery Maryadi Ungkap Hubungan Deswita Maharani dengan Mantan Istri

Sosok.ID - Masih segar di ingatan publik kala gosip perselingkuhan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani merebak.

Ya, Fery Maryadi sempat dituduh ada main dengan Deswita Maharani saat masih beristrikan Risma Nilawati.

Komentar tak sedap pun makin merebak kala akhirnya Ferry Maryadi dan Deswita Maharani memutuskan untuk menikah.

Diketahui, sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi sempat membangun rumah tangga dengan Risma Nilawati pada tahun 2003.

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Tampil Bareng Pasca 12 Tahun Cerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kembali Akur di Depan Kamera, Keberadaan Mulan Jameela Dipertanyakan Netizen: Nyari Momen Pas Mulan ke Kantor ya?

Enam tahun membangun biduk rumah tangga, Ferry Maryadi memutuskan untuk bercerai dengan Risma Nilawati pada tahun 2009 silam.

Santer dikabarkan perceraian Ferry Maryadi dengan mantan istrinya terjadi lantaran kehadiran Deswita Maharani sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Sosok Deswita Maharani pun semakin ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Pasalnya, tak berselang lama dari perceraiannya dengan mantan istri, Ferry Maryadi memutuskan untuk menikah dengan Deswita Maharani.

Baca Juga: Plin-plan, Dulu Mengaku Tak Minat pada Warisan Lina, Sule Sindir Sikap Teddy yang Kini Gandeng 10 Pengacara Sekaligus untuk Urus Pembagian Harta Senilai Rp 10 Miliar : Mungkin Dia Mengamankan Diri?

Namun tak seperti pasangan selebriti lainnya, pernikahan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani digelar secara sederhana dan jauh dari kata glamor.

Bahkan kabarnya, pernikahan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani digelar dengan kesan terburu-buru.

Pernikahan tersebut, mengutip penuturan Deswita di artikel terbitan Tribunnews.com, dilakukan pada 15 Januari 2012.

Dilakukan dengan begitu mendadak dikarenakan ibunda Deswita saat itu tengah kritis dan dirawat di ruang ICU.

Baca Juga: Dapat 'Kado' Mobil Mewah dan Kartu Kredit Cuma untuk Tarik Tamu Karaoke, Jennifer Dunn Ungkap Hubungannya dengan Wawan: Enggak Ada Rayu-rayuan, Sumpah!

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID edisi 4 Agustus 2019 lalu, pada saat itu ibunda Deswita dikabarkan menderita penyakit hati dan tengah dalam masa kritis.

Ferry dan Deswita kemudian menjalankan ijab kabul di hadapan sang Ibunda yang tergolek lemah.

Tak lama usai keduanya dinyatakan secara sah menjadi suami istri, 6 jam kemudian ibunda Deswita menghembuskan napas terakhir.

"Kita sudah resmi secara agama dan diakui negara dengan mas kawin 10 gram emas," kata Deswita saat memberikan keterangan pada 3 Februari 2012 di kediaman keluarganya, Jalan Tebet Timur Dala VI A, Tebet, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Fans Berbondong-bondong Batal Beli Tiket hingga Wabah Virus Corona, Ayu Ting Ting Stres Menjelang Gelaran Konser Tunggal Perdananya yang Banyak Masalah : Kepala Saya Sudah Kayak Mau Pecah

Sepuluh tahun berlalu, kini Ferry Maryadi dan Deswita Maharani telah hidup bahagia dengan seorang anak laki-laki bernama Kabay Anaking Maryadi.

Di lain pihak sang mantan istri, Risma Nilawati masih betah menjanda dan menjalani kehidupannya sebagai single parent.

Kendati tak ada lagi bersama, Ferry Maryadi mengakui hubungannya dengan mantan istri baik-baik saja.

Selama 10 tahun ini, tak ada pertikaian atau dendam yang di antara Ferry Maryadi dan mantan istrinya.

Baca Juga: Ditantang Perang Minyak Oleh Raja Salman, Rusia Ciut Nyali Nyatakan Pihaknya Tak Ingin Bertikai

Hal ini diakui sendiri oleh Ferry Maryadi saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara Okay Boss yang tayang di kanal YouTube Trans7 Official pada Kamis (12/3/2020).

Meski sudah bercerai, Ferry Maryadi mengakui tidak ada masalah serius antara mantan istri dengan istrinya.

Sebaliknya, Ferry Maryadi justru mengungkap bahwa hubungan istri dan mantan istrinya terjalin dengan sangat baik.

Pasalnya, menurut Ferry Maryadi, baik Deswita Maharani maupun mantan istrinya sudah tak melihat kejadian ini sebagai sesuatu yang patut disesalkan.

Baca Juga: Heboh Teori Soal Pria yang Terinfeksi Virus Corona Berisiko Mandul Gegerkan Warga, Ahli : Bagi yang Tertular dan Berencana Jadi Ayah, Sebaiknya Melakukan Tes Kesuburan

"Alhamdulillah, komunikasi lancar. Mereka juga sudah dewasalah ya.

Visinya (Deswita dan mantan istri) sudah melihat kejadian ini bukan sesuatu yang negatif," ungkap Ferry Maryadi seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan Okay Bos, Jumat (13/3/2020).

Lebih lanjut, Ferry Maryadi mengatakan bahwa saat ini Deswita dan mantan istrinya justru saling kerja sama membesarkan anak-anak mereka.

"Soalnya mungkin karena mereka berdua juga sudah punya visi yang serupa untuk bisa membesarkan anak-anak bersama," ucap suami Deswita Maharani ini.

Baca Juga: Dihukum Seumur Hidup! Hanya Ingin Foya-foya, Oknum Anggota TNI Nekat Jual Senjata dan Amunisi Pada KKB Papua, Ini Kronologinya!

Sebelumnya diketahui, Ferry Maryadi sempat mengucapkan permintaan maaf kepada sang mantan istri, Risma Nilawati pada sebuah acara televisi.

Melansir Wiken.ID, dalam acara tersebut, Ferry Maryadi secara terbuka meminta maaf kepada Risma karena telah melakukan kesalahan besar sebagai suami.

"Yang pasti ketika ada kegagalan rumah tangga, yang pasti saya yang salah," ujar Ferry Maryadi.

Baca Juga: Sebelum Rebut Faisal Haris Dari Sarita, Ternyata Untuk Menyambung Hidup Jennifer Dunn Harus Bekerja di Tempat Hiburan, Segini Gajinya!

Tak hanya itu, Ferry Maryadi yang bertindak sebagai kepala keluarga ini mengaku tak bisa mempertahankan rumah tangganya yang dulu.

"Karena saya sebagai kepala keluarga tidak bisa mempertahankan dan tidak bisa mengemudikan nakhoda kapal tersebut akhirnya karam. Saya sih yang salah," pungkas sang komedian.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya