Follow Us

Nyaris Tak Pernah Tampil Bareng Pasca 12 Tahun Cerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kembali Akur di Depan Kamera, Keberadaan Mulan Jameela Dipertanyakan Netizen: Nyari Momen Pas Mulan ke Kantor ya?

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 13 Maret 2020 | 16:00
Nyaris Tak Pernah Tampil Bareng Pasca 12 Tahun Cerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kembali Bersanding Bersama, Keberadaan Mulan Jameela Langsung Dipertanyakan Netizen: Nyari Momen Pas Mulan ke Kantor ya?
Instagram/@duljaelani

Nyaris Tak Pernah Tampil Bareng Pasca 12 Tahun Cerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kembali Bersanding Bersama, Keberadaan Mulan Jameela Langsung Dipertanyakan Netizen: Nyari Momen Pas Mulan ke Kantor ya?

Sosok.ID - Kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty mungkin adalah salah satu kasus perceraian selebriti yang ramai dibicarakan publik hingga detik ini.

Pasalnya, kasus perceraian yang terjadi dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty diwarnai oleh drama dan munculnya Mulan Jameela yang diisukan sebagai orang ketiga.

Sehingga tak heran bila kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi kasus perceraian selebriti yang selalu menarik untuk dibicarakan.

Seperti yang kita ketahui, biduk rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah berakhir.

Baca Juga: Dihukum Seumur Hidup! Hanya Ingin Foya-foya, Oknum Anggota TNI Nekat Jual Senjata dan Amunisi Pada KKB Papua, Ini Kronologinya!

Kendati telah berakhir, prahara rumah tangga kedua musisi Tanah Air ini seolah tak pernah berhenti dibicarakan publik.

Sejak resmi bercerai pada tahun 2008 silam, hubungan keduanya sempat dikabarkan memanas.

Mulai dari perebutan hak asuh anak hingga diwarnai isu KDRT.

Bahkan Maia Estianty sempat ditendang oleh sang mantan suami dari istana mewahnya.

Baca Juga: Sebelum Rebut Faisal Haris Dari Sarita, Ternyata Untuk Menyambung Hidup Jennifer Dunn Harus Bekerja di Tempat Hiburan, Segini Gajinya!

Pasca setahun cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani memutuskan utuk menikah untuk kedua kalinya dengan Mulan Jameela.

Semenjak itu, keduanya tak pernah tampil bersama di layar dan tampak menghindari satu sama lain.

Source : Instagram

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest