Di Penjara Tetap Hasilkan Duit, Suami Artis Ini Sewakan Bilik Asmara Sebesar Rp 650 Ribu, Ada Artis yang Ngaku Pakai untuk Bercinta dan Pesta Sabu dengan Gembong Narkoba

Rabu, 05 Februari 2020 | 11:45
Tribunnews.com/Herudin

Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, membangun dan menyewakan bilik asmara di lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Sosok.ID –Bukan rahasia lagi kalau suami dari artis Inneke Koesherawati membangun dan menyewakan bilik asmara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Bilik asmara yang dibangun dan disewakan oleh suami Inneke Koesherawati ini berukuran seluas 2x3 meter di areal lapas dengan fasilitas mewah bak hotel.

Dengan biaya sewa Rp 650 sekali pakai, bilik asmara buatan suami Inneke Koesherawati di Lapas Sukamiskin, Bandung ini rupanya memiliki banyak penggemar, termasuk para artis Tanah Air.

Diketahui, fakta bahwa suami Inneke Koesherawati sewakan bilik asmara di Lapas Lapas Sukamiskin terkuak saat sidang kasus suap mantan Kalapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Wahid Husen, digelar di Pengadilan Tipikor kemarin, Rabu (5/12/2018).

Baca Juga: Banyak Kerabat Meninggal Mendadak dan Kini Idap Penyakit Serius, Ashanty Ceritakan Firasat Buruknya pada Aurel Hermansyah : Kayaknya Umur Bunda Udah Nggak Panjang Deh!

Dalam berkas dakwaan yang dibaca oleh Jaksa, suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah ternyata berbisnis bilik asmara yang dihargai Rp 650 ribu kepada warga binaan yang lain.

Selain Inneke Koesherawati yang disebut sempat menggunakan tempat itu, Grid.ID merangkum beberapa artis dan model yang pernah dan berminat menggunakan bilik asmara di penjara.

Baca Juga: Jadi Saksi Mata Sang Ibu Selingkuh, Aurel Hermansyah Ceritakan Pertemuan Krisdayanti Dengan Raul Lemos: Mimi Ajak Om Itu ke Kamar...

1. Inneke Koesherawati

Tribunnews.com/Herudin

Suami Inneke Koesherawati sewakan bilik asmara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Bilik asmara itu disewakan seharga Rp 650 ribu kepada warga binaan lain.

Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah sudah berstatus sebagai Narapidana kasus korupsi proyek Bakamla.

Sampai saat ini, suami Inneke Koesherawati masih mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Meski di dalam lapas, suami Inneke Koesherawati tak berdiam diri begitu saja.

Baca Juga: Jadi 'Mayat Hidup', Seorang Pria Rela jadi Gila Hingga Gali Kuburan Istrinya, Simpan Raga Sang Kekasih dalam Patung Semen Demi Obati Kerinduannya

Suami Inneke Koesherawati sewakan bilik asmara berukuran 2x3 meter di dalam areal lapas.

Fakta itu diketahui dari surat dakwaan mantan Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen, yang dibacakan oleh Jaksa KPK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) PN Bandung, Rabu (5/12/2018).

“Fahmi diperbolehkan membangun sendiri saung dan kebun herbal di dalam areal Lapas.”

Baca Juga: Usia Nyaris Sentuh Kepala 4 Tapi Tak Kunjung Nikah, Anak Indigo Ini Sebut Ada Sosok Gaib yang Mengikuti Presenter Cantik Ini : Itu yang Buat Dia Selektif Sama Cowok

“Serta membangun ruangan berukuran 2x3 meter persegi yang dilengkapi dengan tempat tidur untuk keperluan melakukan hubungan badan suami-istri,” ucap Jaksa yang dikutip oleh Grid.ID dari Tribunsumsel.com.

Bilik asmara milik suami Inneke Koesherawati itu tak digunakannya sendiri, melainkan disewakan.

Seperti yang ada di dalam surat dakwaan itu, suami Inneke Koesherawati sewakan bilik asmara seharga Rp 650 ribu kepada warga binaan yang lain.

Baca Juga: Nikahi Pria dari Keluarga Terpandang, Artis Ini Ngaku Hidupnya Bagai di Neraka, Sempat Diusir dan Dipulangkan ke Orang Tua dengan Truk

Sementara itu, medio Juni 2017 lalu, Inneke Koesherawati mengaku sempat merasakan kesepian karena sang suami sudah mendekam di dalam lapas.

“Iya beda, Ramadan ini sepi, enggak ada suami saya, sepi,” ujar Inneke saat ditemui di acara Wardah Ramadhan Gathering di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017) lalu.

2. Eddies Adelia

Dok. Kompas.com

Eddies Adelia saat masih menikah dengan Ferry Ludwankara.

Tak cuma Inneke Koesherawati yang menggunakan bilik asmara di lapas bersama suaminya, Fahmi Darmawansyah.

Artis Eddies Adelia juga pernah berniat untuk menggunakan bilik asmara ketika sang suami, Ferry Ludwankara, mendekam di penjara.

Eddies Adelia mengaku berniat ingin menggunakan bilik asmara di dalam lapas karena ingin sekali segera memiliki momongan pasca menikah.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Keceplosan Bilang Hamil, Ivan Gunawan Akhirnya Bongkar Pernikahan Sirinya dengan sang Biduan Dangdut : Gue Nikah Udah Setahun Lebih

Sayangnya, sang suami harus menjalani proses hukum karena terlibat kasus pencucian uang sebesar Rp 21 miliar.

“Ya, habis berjauhan, gimana saya bisa hamil,” kata Eddies Adelia kepada tabloidnova.com tahun 2013 silam usai menjalani sidang kasus pencucian uang yang melibatkan suaminya.

“Ah, bilik asmara. Doain aja mudah-mudahan masalahnya cepat selesai. Jadi program kita punya anak jadi cepat terlaksana,” kata Eddies Adelia.

Baca Juga: Tak Rela Wanita yang Dicintai Meninggal Dunia, Pria Ini Nekat Bawa Pulang Dan Tidur Bersama Jasad Istrinya Selama 17 Tahun

Namun, Eddies Adelia dan Ferry Ludwankara bercerai tak lama setelah itu.

3. Sefti Sanustika

Kompas.com/Dany Permana

Pedangdut Sefty Sanustika menjadi istri keempat bagi Ahmad Fathanah.

Masih ingat dengan pedangdut Sefti Sanustika? Dia juga pernah mengaku senang jika di rutan atau lapas disediakan bilik asmara.

Hal itu diucapkan Sefti Sanustika usai menjenguk suaminya, Ahmad Fathanah, yang ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kalau disiapin, senang, kangen juga kan sudah lima bulan (Fathanah ditahan)," kata Sefti Sanustika tahun 2013 silam seperti dikutip oleh Grid.ID dari Kompas.com.

Baca Juga: Meski Putranya Belum Genap 5 Tahun, Sandra Dewi Ngeyel Pada Suami Untuk Biarkan Anaknya Cari Duit Sendiri: Aku Dari Kecil Udah Jualan

Sefti Sanustika adalah istri keempat Ahmad Fathanah dan saat sang suami dipenjara, Sefti sering menjenguk sambil membawa anak mereka yang masih bayi.

Saat itu KPK menahan Ahmad Fathanah di Rutan setelah dia ditetapkan sebagai tersangka bersama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Baca Juga: Didukung Sejuta Umat Demi Arkana Hingga Mampu Persempit Kesempatan Musuh-Musuhnya Bergembira, Nikita Mirzani: Bebas, Lepas, Kalian Pikir Gue Bakal Dipenjara?

Keduanya ditahan atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait kepengurusan kuota impor daging sapi PT. Indoguna Utama.

4. Vanny Rosyanne

Dok. Tribunnews.com

Vanny Rosyanne, model majalah pria dewasa yang mengaku pernah menggunakan bilik asmara bersama gembong narkoba Freddy Budiman di Lapas Cipinang.

Nama Vanny Rosyanne pernah mendadak santer menjadi pembicaraan pada tahun 2013 silam.

Vanny Rosyanne yang saat itu masih berusia 22 tahun dan berprofesi sebagai model seksi majalah pria dewasa memberikan kesaksian mengejutkan.

Kesaksiannya terkait bilik asmara di Lapas Cipinang, yang kerap dia pakai untuk berhubungan intim bersama gembong narkoba Freddy Budiman.

Baca Juga: Ketahuan Sudah Jenis Kapal Perang China di Natuna Utara, Fregat Jiangkai Class Bisa Tembakkan Rudal Jelajah Berjangkauan 200 Kilometer

Dikutip oleh Grid.ID dari Kompas.com, Vanny Rosyanne membongkar bukti berupa foto sebuah ruangan yang dia sebut pernah dipakainya bersama Freddy Budiman untuk berhubungan intim dan pesta sabu.

Menurut Vanny Rosyanne, setiap kali dia ingin menggunakan ruang khusus itu, Freddy memberi sejumlah uang kepada oknum petugas LP Cipinang.

Pengakua Vanny Rosyanne itu juga akhirnya yang membuat Kalapas Cipinang, Thurman Hutapea, dicopot dari jabatannya.

Baca Juga: Tak Berhasil Diselamatkan Pemerintah Indonesia, Tiga Orang WNI 'Disandera' di Negeri Tirai Bambu Berdampingan dengan Virus Corona, Menteri Terawan: Itu Tanggung Jawab China

Berikut beberapa foto ruangan yang disebut Vanny Rosyanne sebagai bilik asmara di Lapas Cipinang, yang pernah dia pakai bersama Freddy Budiman. (Okki Margaretha)

Vanny Rosyanne

Vanny Rosyanne menyebut bahwa bilik asmara di Lapas Cipinang ini adalah ruang milik Kalapas.

Vanny Rosyanne

Pengakuan Vanny Rosyanne soal bilik asmara di Lapas Cipinang ini menyebabkan Kalapas Cipinang saat itu dicopot dari jabatannya.

Vanny Rosyanne

Bilik asmara yang disebutkan Vanny Rosyanne itu disebut dilengkapi oleh sebuah sofa yang sangat nyaman.

Vanny Rosyanne

Vanny Rosyanne menyebutkan kalau ruangan itu tak hanya dipakainya bersama Freddy Budiman untuk berhubungan intim namun juga pesta sabu.

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Suami Inneke Koesherawati Sewakan Bilik Asmara di Penjara, Ini 4 Artis dan Model yang Pernah dan Mau Pakai

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya