Banyak Kerabat Meninggal Mendadak dan Kini Idap Penyakit Serius, Ashanty Ceritakan Firasat Buruknya pada Aurel Hermansyah : Kayaknya Umur Bunda Udah Nggak Panjang Deh!

Rabu, 05 Februari 2020 | 08:00
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Sempat Bertengkar Hebat Aurel Hermansyah Hendak Diusir Oleh Ashanty: Kamu Keluar Dari Rumah, Enggak Usah Tinggal di Sini Lagi!

Sosok.id - Beberapa waktu lalu penyanyi Ashanty mengejutkan publik dengan kabar tak menyenangkan.

Melalui akun Instagramnya, istri Anang Hermansyah itu mengumumkan diagnosis dokter yang menyakatan dirinya menderita penyakit autoimun.

Menurut Ashanty, selama ini dirinya mengalami kesulitan tidur yang ternyata gejala awal autoimun.

Bahkan, setelah itu ibu sambung Aurel Hermansyah ini terlihat bolak-balik menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakitnya itu.

Baca Juga: Mbak You Sebut Penyakit yang Dideritanya Adahal Hasil Santet, Ashanty Diperingatkan Keras oleh sang Paranormal Soal Bahayanya:Nanti Ujung-ujungnya ke Nyawa

Namun, siapa sangka, Ashanty sudah memenam ketakutan akan kematian seperti diwartakan NOVA.id pada Minggu, 11 November 2018.

Bukan tanpa alasan, Ashanty mengungkapkan bahwa banyak anggota di keluarganya meninggal secara mendadak.

Hal ini disampaikannya saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Alvin & Friends beberapa bulan lalu.

Bersama Aurel Hermansyah, Ashanty mendapat pertanyaan tak terduga dari Alvin setelah banyak membicarakan karir dan hal-hal ringan lainnya.

Baca Juga: Jadi Penggemar Berat Hingga Sukses Tinggal Serumah dengan Artis Idaman, Sosok Ini Ngaku Tiap Jam 6 Pagi Sibuk Nyari Berita Ashanty, Saking Ngefansnya!

"Pernah enggak pernah nangis tanpa sebab?" tanya Alvin.

Baik Ashanty maupun Aurel menjawab kompak bahwa mereka pernah merasakan hal tersebut.

"Baru kayak kemaren ya, kak ngerasa ada perasaan yang enggak enak nggak?" ujar Ashanty menjelaskan kembali percakapannya dengan Aurel Hermansyah.

Merasa takut menghadapi kematian, Ashanty menuturkan bahwa mungkin penyebabnya adalah umur, "Kalau aku tuh mungkin karena umur ya, kayak takut mati terus," terangnya lebih lanjut.

Baca Juga: Ngebet Nikah, Aurel Hermansyah Bikin Istri Anang Ketakutan Hingga Minta Suaminya Segera Nikahkan Sang Anak, Ashanty: Kawini Aja Deh...

Aurel Hermansyah sampai-sampai merasa kesal lantaran Ashanty kerap memiliki ketakutan yang berlebih seperti paranoid dan bercerita tentang kematian.

"Bunda ngapain sih ngomong kayak gitu? kak kayaknya umur bunda udah enggak panjang deh, bunda jangan ngomong kayak gitu ya," beber Aurel Hermansyah.

Tidak hanya Aurel Hermansyah, sang suami, Anang Hermansyah juga sempat terganggu dengan ketakutan Ashanty.

"Tapi aku sering sampai Mas Anang terganggu, sampai aku tidur aku ngomong, semoga besok aku masih bangun," ujar Ashanty.

Baca Juga: Sering Bolak-balik ke Rumah Sakit Tapi Tak Kunjung Sembuh, Sosok Ini Sebut Makhluk Tak Kasat Mata yang Hinggapi Tubuh Ashanty : Nenek Tua Jelek Banget

"Lu gila ya!," sahut Anang Hermansyah yang ditirukan Ashanty.

Menjelaskan tangisnya yang pecah tiba-tiba ketika merasa takut akan mati, Ashanty beberkan hal yang menimpa keluarganya.

"Semua di keluarga aku tuh meninggalnya mendadak, enggak ada sakit, banyak banget di keluarga aku yang kayak gitu. Jadi aku kalo tiap malem kemana tuh syok, minta temenin," pungkasnya.(Tiur Kartikawati Renata Sari)

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Banyak Keluarganya Mati Mendadak, Ashanty Beri Pesan Pilu ke Aurel: Kayaknya Umur Bunda Nggak Panjang

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : NOVA

Baca Lainnya