Follow Us

Banyak Kerabat Meninggal Mendadak dan Kini Idap Penyakit Serius, Ashanty Ceritakan Firasat Buruknya pada Aurel Hermansyah : Kayaknya Umur Bunda Udah Nggak Panjang Deh!

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 05 Februari 2020 | 08:00
Sempat Bertengkar Hebat Aurel Hermansyah Hendak Diusir Oleh Ashanty:  Kamu Keluar Dari Rumah, Enggak Usah Tinggal di Sini Lagi!
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Sempat Bertengkar Hebat Aurel Hermansyah Hendak Diusir Oleh Ashanty: Kamu Keluar Dari Rumah, Enggak Usah Tinggal di Sini Lagi!

Sosok.id - Beberapa waktu lalu penyanyi Ashanty mengejutkan publik dengan kabar tak menyenangkan.

Melalui akun Instagramnya, istri Anang Hermansyah itu mengumumkan diagnosis dokter yang menyakatan dirinya menderita penyakit autoimun.

Menurut Ashanty, selama ini dirinya mengalami kesulitan tidur yang ternyata gejala awal autoimun.

Bahkan, setelah itu ibu sambung Aurel Hermansyah ini terlihat bolak-balik menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakitnya itu.

Baca Juga: Mbak You Sebut Penyakit yang Dideritanya Adahal Hasil Santet, Ashanty Diperingatkan Keras oleh sang Paranormal Soal Bahayanya: Nanti Ujung-ujungnya ke Nyawa

Namun, siapa sangka, Ashanty sudah memenam ketakutan akan kematian seperti diwartakan NOVA.id pada Minggu, 11 November 2018.

Bukan tanpa alasan, Ashanty mengungkapkan bahwa banyak anggota di keluarganya meninggal secara mendadak.

Hal ini disampaikannya saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Alvin & Friends beberapa bulan lalu.

Bersama Aurel Hermansyah, Ashanty mendapat pertanyaan tak terduga dari Alvin setelah banyak membicarakan karir dan hal-hal ringan lainnya.

Baca Juga: Jadi Penggemar Berat Hingga Sukses Tinggal Serumah dengan Artis Idaman, Sosok Ini Ngaku Tiap Jam 6 Pagi Sibuk Nyari Berita Ashanty, Saking Ngefansnya!

"Pernah enggak pernah nangis tanpa sebab?" tanya Alvin.

Source : NOVA

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest