Jadi Saksi Mata Sang Ibu Selingkuh, Aurel Hermansyah Ceritakan Pertemuan Krisdayanti Dengan Raul Lemos: Mimi Ajak Om Itu ke Kamar...

Rabu, 05 Februari 2020 | 07:15
Grid.ID | Corry Wenas Samosir

Jadi Saksi Mata Sang Ibu Selingkuh, Aurel Hermansyah Ceritakan Pertemuan Krisdayanti Dengan Raul Lemos: Mimi Ajak Om Itu ke Kamar...

Sosok.ID - Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini telah memulai hidup baru dengan pasangan masing-masing.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah telah menikahi penyanyi Ashanty, setelah bercerai dari Krisdayanti.

Sedangkan Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, pasca setahun bercerai dari Anang Hermansyah.

Perpisahan Krisdayanti dan Anang sempat mengejutkan banyak orang.

Baca Juga: Mesik Putranya Belum Genap 5 Tahun, Sandra Dewi Ngeyel Pada Suami Untuk Biarkan Anaknya Cari Duit Sendiri: Aku Dari Kecil Udah Jualan

Bagaimana tidak, kedua musisi ini digadang-gadang menjadi keluarga artis yang harmonis.

Namun rumah tangga keduanya tergoncang karena hadirnya orang ketiga dari pihak Krisdayanti.

Ya, beredar kabar bahwa Krisdayanti telah menjalin hubungan spesial dengan Raul Lemos, saat masih berstatus sebagai istri sah Anang.

Bahkan kedua anak KD, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memergoki secara langsung perselingkuhan sang ibu.

Kedua anak KD ini mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak plesiran ke Bali.

Baca Juga: Didukung Sejuta Umat Demi Arkana Hingga Mampu Persempit Kesempatan Musuh-Musuhnya Bergembira, Nikita Mirzani: Bebas, Lepas, Kalian Pikir Gue Bakal Dipenjara?

Bahkan Aurel dan Azriel tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agsutus 2009 lalu.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!," ungkap Aurel

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu," lanjutnya.

Aurel juga memergoki sang ibu mengajak Raul ke kamar KD.

Baca Juga: Ketahuan Sudah Jenis Kapal Perang China di Natuna Utara, Fregat Jiangkai Class Bisa Tembakkan Rudal Jelajah Berjangkauan 200 Kilometer

"Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah.

Pasca bercerai, hubungan antara KD dan Aurel bahkan merenggang.

Pada tahun 2015 silam, KD bahkan sampai tak bertemu dengan sang putri selama lebih dari lima bulan.

Menurut penuturan Aurel, dirinya tak bisa bertemu dengan ibu kandungnya, mendapat larangan dari Raul Lemos.

Saking geramnya, Aurel sampai mencurahkan kemarahannya di Instagram pribadinya pada Agustus 2015 silam.

Baca Juga: Tak Berhasil Diselamatkan Pemerintah Indonesia, Tiga Orang WNI 'Disandera' di Negeri Tirai Bambu Berdampingan dengan Virus Corona, Menteri Terawan: Itu Tanggung Jawab China

Instagram Krisdayanti

Foto Krisdayanti dengan anak-anaknya

"Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anaka durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya... sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sama mimi dr sebelum lebaran kt ngk bisa ketemu," demikian bunyi tulisan Aurel pada Agustus 2015.

"Gimana mau lebaran ke sana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau ke sana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tahu... Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaupun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi..." lanjutnya.

Meski hubunganya sempat buruk, Krisdayanti mengaku sangat menyangi anak pertamanya itu.

Sang diva bahkan telah menyiapkan warisan untuk Aurel.

Baca Juga: Tak Sanggup Bayar Utang Sebesar Rp 86 Miliar, Nenek 60 Tahun Nekat Lakukan Operasi Plastik, Transformasinya Jadi Gadis 20 Tahun Sukses Kelabuhi Penagih Selama Setengah Tahun

Melansir laman Wiken, KD mengungkapkan hal tersebut pada 11 April 2017 silam, saat menjadi bintang tamu di penutupan pameran Swan Jewellery Anniversary 6th di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

"Luar biasa malam ini, banyak sekali kilau berlian yang membuat saya jadi semangat berada di sini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, KD sempat membagikan tip dalam membeli perhiasan, utamanya berlian.

"Ada juga kita perempuan tergoda dengan modelnya, apalagi fashion sekarang. Banyak orang berpikir, yang penting (ukurannya) gede, gaya tanpa melihat kualitasnya," terang KD.

Baca Juga: Dianggap Beri Perlakuan Berbeda Antara Nikita Mirzani Dan Rey Utami yang Sama-sama Miliki Anak Saat Dipenjara, Kejaksaan Angkat Bicara!

Saking seringnya membeli berlian, KD mengakui telah menyiapkan perhiasan untuk diwariskan kepada Aurel.

“Simpenan saya untuk anak-anak pasti sudah ada, walau pun itu hanya sedikit saya koleksi," kata KD.

Menurut sang diva, simpanan orang tua berupa perhiasan untuk sang anak, sangat wajar untuk disiapkan.

Baca Juga: Demi Pecahkan Rekor, Ibu Tiga Anak Ini Konsisten Melakukan Pelatihan Pada 'Miss V' Miliknya Agar Jadi yang Terkuat di Inggris

"Semua ibu-ibu, untuk anak perempuan pastilah (simpan perhiasan untuk anak-anak).

Namun bukan berlian atau perhiasan mewah yang menjadi warisan utama melainkan pendidikan, karena warisan yang hakiki adalah ilmu, akhlak, agama," tandasnya. (Nopsi Marga)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Kepergok Anak Sendiri Saat Selingkuh Hingga Sempat Berseteru, Krisdayanti Ternyata Diam-diam Sudah Siapkan Warisan Khusus untuk Aurel Hermansyah!"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : grid.id

Baca Lainnya