Setia Perjuangkan Cinta Tepuk Sebelah Tangan Selama 43 Tahun, Kakek 70 Tahun Ini Akhirnya Berhasil Menikahi Wanita Pujaannya Pasca Perasaannya Ditolak Ratusan Kali

Minggu, 02 Februari 2020 | 16:13
Ilustrasi pernikahan via Pexels.com

Setia Perjuangkan Cinta Tepuk Sebelah Tangan Selama 43 Tahun, Kakek 70 Tahun Ini Akhirnya Berhasil Menikahi Wanita Pujaannya Pasca Perasaannya Ditolak Ratusan Kali

Sosok.ID - Seorang kakek 70 tahun akhirnya kembali menikah untuk kedua kalinya setelah bertahun-tahun setia mengejar cinta pada wanita yang sama.

Bayangkan saja, kakek 70 tahun ini tetap setia mencintai wanita yang sama dan teguh pada perasaannya meski terus ditolak oleh sang wanita pujaan selama 4 dekade.

Ya, setelah perjuangan panjang selama 43 tahun mengejar cinta yang awalnya bertepuk sebelah tangan, kakek 70 tahun ini akhirnya bisa menikahi wanita pujaannya meski telah telat 4 dekade.

Baca Juga: Ahli Sebut Virus Corona dapat Menyebar Lewat Hewan, Warga China yang Panik Langsung Buang Peliharaannya, Anjing dan Kucing Dilemparkan Begitu Saja dari Jendela Apartemen yang Tinggi

Terkadang ketekunan akan membuahkan hasil yang manis pada akhirnya.

Begitu pula dengan kisah seorang pria ini, sejak menemukan cintanya pada tahun 1976 ia menaruh hati pada satu wanita.

Namun sayang, kisahnya tak semulus perjalanan cinta, bak film-film romansa di televisi.

Baca Juga: Omzet Jutaan Turun Drastis Jadi Rp 50.000 Hingga Nyaris Bangkrut, Penjual Bakso yang Dituding Pakai Daging Tikus : Saya Maafkan Semua Kejadian Itu

Ia harus bergelut dengan waktu.

Sampai akhirnya dia bisa diterima oleh wanita pujaan hatinya setelah melalui perjuangan selama lebih dari 4 dekade.

Menurut Dailymail melalui Toutiao pada Minggu (3/3/2019), pria asal Inggris bernama Colin Jones bertemu dengan wanita bernama Pauline Young tahun 1976.

Baca Juga: Gondok Terus Dicecar Soal Hasil Autopsi Lina, Sule Kini Bak Lepas Tangan dan Ogah Dilibatkan dengan Kasus Kematian Mantan Istri: Terus Apa Lagi? Toh, Saya Juga Mantan!

Mereka bertemu pertama kalinya di taman kanak-kanak. Ketika menghantar anak-anaknya dari pernikahan mereka sebelumnya.

Sejak saat itu, keduanya sering bertemu dan pada akhirnya mereka jatuh pada perasaan yang disebut dengan 'cinta'.

Namun selama 43 tahun mereka bertemu, Colin selalu melamar Pauline setiap tahunnya. Namun usahanya gagal lantaran selalu ditolak tanpa sebuah alasan yang jelas.

Baca Juga: Sempat Ngamuk Sampai Bikin Polisi Minta Maaf, Nikita Mirzani Dituduh Sengaja Bawa Anak ke Penjara Agar Dikasihani, Sang Sahabat Naik Pitam: Nggak Ada yang Mau Bawa Anak Ikut Susah!

Meski demikan, hal itu tak membuat Colin patah semangat, ia terus mengejar Pauline supaya mau menikah dengannya.

Seiring berjalannya waktu. keduanya juga semakin menua, Pauline menderita degenerasi ganglia basal kortikal serebral, penyakit langka dan mulai mengalami gerakan lambat dan tremor.

Tiga tahun tinggal di Malta, Pauline semakin memburuk sehingga ia harus kembali ke Inggris untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Bangkai Kucing dan Anjing yang Belumuran Darah Bergeletakan di Jalanan, Panik Bakal Tertular Virus Corona Warga China Ramai-ramai Buang Hewan Peliharaan dari Jendela Apartemen

Sedangkan Colin masih tinggal di Malta karena menjalankan perusahaan orang tuanya, dan mengunjungi Pauline setiap dua minggu sekali.

Hingga suatu ketika pada Desember 2018, Colin mengunjungi Pauline di pusat kesehatan. Pada saat ituah hal mendebarkan terjadi.

Tiba-tiba Pauline bertanya pada Colin, "Apakah kamu mau mau menikahiku?"

Baca Juga: 5 Kali Main Serong di Belakang Anang Hermansyah, Sosok Ini Ungkap Sederet Pria yang Jadi Selingkuhan Krisdayanti : yang Pertama Seorang Gitaris

Mendengar pertanyaan itu, Colin dilanda kebahagiaan, dan dengan segera ia menyatakan bahwa ia mau menikah dengannya.

"Ketika Pauline bertanya padaku, aku hampir jatuh dari tempat tidur," Colin berkata.

Tangkap layar Daily Mail
Tangkap layar Daily Mail

Pernikahan Colin Jones dan Pauline Young yang tertunda selama 43 tahun

"Ketika kita saling memandang, rasanya seperti jatuh cinta," Colin menambahkan.

Baca Juga: Dituding Mantan Suami Pakai Pelet Demi Dapatkan Cintanya HinggaDisebut Minta Nafkah Rp 1 M, Pedangdut Ini Pilih Cerai: Aku Bukan Cewek yang Minta-minta!

Hingga akhirnya penantian selama 43 tahun Colin menjadi kenyataan, pada usia 72 tahun mereka akhirnya menikah.

Karena kondisi kesehatan, Pauline harus melaksanakan pernikahan dengan kursi roda.

Colin dengan bahagia menatap Pauline dengan penuh senyum dan penuh cinta.

Baca Juga: Klaim Punya Uang Rp 60 Ribu Triliun Hingga Janji Bakal Beri Uang Rp 3 Miliar pada Setiap Warga Indonesia, Tapi Anggota King of The King Ditarik Iuran Rp 1,5 Juta

Pauline kemudian membalasnya dengan memegang tangan Colin.

Colin berkata, "Saya telah menyerahkan semua harapan pernikahan kami. Saya sebelumnya berpikir ini tidak akan pernah terjadi."

"Ada begitu banyak cinta pada saat ini, semua orang Orang-orang di sekitar kita sangat bahagia, " jelasnya. (Afif Khoirul M)

Artikel ini sudah tayang di Intisari Online dengan judul: Ditolak Selama 43 Tahun, pada Akhirnya Pria Ini Berhasil Menikahinya di Usia 72 Tahun

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya