Follow Us

Omzet Jutaan Turun Drastis Jadi Rp 50.000 Hingga Nyaris Bangkrut, Penjual Bakso yang Dituding Pakai Daging Tikus : Saya Maafkan Semua Kejadian Itu

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 02 Februari 2020 | 09:15
Viral beredar di media sosial, bakso dibelah berisi kaki tikus, begini penjelasan si penjual.
Kolase Pixabay dan Surya/Rahardian Bagus

Viral beredar di media sosial, bakso dibelah berisi kaki tikus, begini penjelasan si penjual.

Sosok.id - Belakangan media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang membelah bakso namun berisi potongan kaki tikus.

Tapi, usai diselidiki oleh pihak kepolisian, potongan kecil berwarna hitam itu bukanlah kaki tikus, melainkan bagian dari mulut sapi.

Walaupun sudah terbukti bahwa bakso tersebut tak menggunakan daging tikus, tetapi sang penjual, Sugeng Riadi tetap terkena imbasnya.

Pasalnya, video yang diunggah oleh seorang wanita berinisial ADR (20) pada Sabtu (25/1/2020) malam itu terlanjur menjadi viral.

Baca Juga: Rejekinya 'Mati' Usai Dituduh Jual Bakso Daging Tikus, Pelaku yang Viralkan Video Minta Maaf, Bukannya Ngamuk Sugeng Justru Berterima Kasih pada Sosok Ini

Adapun, dalam video berdurasi 24 detik tersebut, memperlihatkan adanya sebuah benda kecil berwarna gelap.

Benda itu menyerupai kaki kecil dengan kuku di bagian ujung.

"Iki opo nek ra sikil e tikus co (Ini apa kalau bukan kaki tikus?)," ujar seseorang dalam video tersebut.

Sejak itu lah, bakso dalam video yang diunggah oleh warga Dusun Jatus, Desa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur itu diyakini terbuat dari daging tikus.

Baca Juga: Awas Jijik! Terlanjur Habis Satu Mangkok, Setelah Dibelah Bakso yang Dimakan Wanita Ini Ternyata Berisi Potongan Kaki Tikus, Begini Respon Penjual

Oleh karena itu, sang penjual bakso yang membuka lapaknya di Pilangkenceng, Kabupaten Madiun ini dituduh telah menjual bakso daging tikus.

Melansir dari Kompas.com, polisi kemudian langsung bergerak cepat.

Source : Kompas.com, tribunnews, Surya

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest