Gondok Terus Dicecar Soal Hasil Autopsi Lina, Sule Kini Bak Lepas Tangan dan Ogah Dilibatkan dengan Kasus Kematian Mantan Istri: Terus Apa Lagi? Toh, Saya Juga Mantan!

Minggu, 02 Februari 2020 | 09:10
instagram @ferdinan_sule

Gondok Terus Dicecar Soal Hasil Autopsi Lina, Sule Kini Bak Lepas Tangan dan Ogah Dilibatkan dengan Kasus Kematian Mantan Istri: Terus Apa Lagi? Toh, Saya Juga Mantan!

Sosok.ID - Kepergian mantan istri Sule, Lina Jubaedah yang terlalu mendadak memang sempat menimbulkan misteri dan kecurigaan di tengah publik.

Terlebih lagi usai putra sulung Sule, Rizky Febian melaporkan kematian ibunya ke pihak kepolisian dan meminta jasad Lina Jubaedah untuk di autopsi.

Tak ayal, berbagai asusmsi terkait kematian Lina Jubaedah pun bermunculan hingga menyudutkan sang suami baru, Teddy.

Baca Juga: Bangkai Kucing dan Anjing yang Belumuran Darah Bergeletakan di Jalanan, Panik Bakal Tertular Virus Corona Warga China Ramai-ramai Buang Hewan Peliharaan dari Jendela Apartemen

Ya, Lina Jubaedah diketahui hampir sebulan yang lalu meninggal dunia.

Kepergian mantan istri Sule tersebut sempat menimbulkan pertanyaan bagi keluarganya.

Bahkan Rizky Febian akhirnya membuat laporan kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti kematian sang ibunda.

Baca Juga: Baru Kepikiran Miliki Momongan Dan Akan Jalani Program Hamil, Artis Ini Justru Gugat Cerai Suaminya yang Masih Tak Ingin Pisah: Aku yang Gaji Dia...

Autopsi akhirnya dilakukan dan diselidiki kurang lebih selama 2 minggu.

Akhirnya hasil dari autopsi tersebut diumumkan pada Jumat (31/01).

Pada hasil autopsi diketahui Lina Jubaedah tak ditemukan tanda kekerasan atau racun di dalam tubuh.

Baca Juga: Dua Bulan Menghantui Warga China Hingga Memakan Ratusan Korban Jiwa, Para Peneliti Hong Kong Akhirnya Umumkan Berhasil Temukan Vaksin untuk Virus Korona

Lina terindikasi mengalami sejumlah penyakit seperti hipertensi, tukak lambung, batu empedu, dan pembesaran pada organ jantung.

Sule yang menjadi mantan istri Lina Jubaedah pun dikejar pertanyaan wartawan mengenai hasil dari autopsi tersebut.

Sang pelawak sepertinya cukup kesal karena terus dikejar pertanyaan mengenai Lina.

Baca Juga: 5 Kali Main Serong di Belakang Anang Hermansyah, Sosok Ini Ungkap Sederet Pria yang Jadi Selingkuhan Krisdayanti : yang Pertama Seorang Gitaris

"Terus apa lagi? Toh saya kan juga mantan di sini, kan saya mah bukan pelapor, kenapa semua nanya ke saya?” ucap Sule saat dihubungi pada Jumat (31/01) dikutip dari Kompas.com.

Sebagai kuasa hukum pihak Sule, Dose Hudaya menyampaikan bahwa Rizky Febian sebagai pelapor telah menerima hasil yang disampaikan.

Dengan hasil ini, maka keluarga dari kliennya bisa menghilangkan pemikiran buruk yang mungkin terjadi.

Baca Juga: Dituding Mantan Suami Pakai Pelet Demi Dapatkan Cintanya HinggaDisebut Minta Nafkah Rp 1 M, Pedangdut Ini Pilih Cerai: Aku Bukan Cewek yang Minta-minta!

“Meskipun hasil otopsi tidak menemukan adanya kejanggalan sebagaimana dikhawatirkan oleh Rizky dan keluarga almarhumah.

Tapi tentunya itu harus disyukuri karena menghilangkan su'udzon dan Rizky menghormati hasil tersebut,” tulis Dose.

Baca Juga: Klaim Punya Uang Rp 60 Ribu Triliun Hingga Janji Bakal Beri Uang Rp 3 Miliar pada Setiap Warga Indonesia, Tapi Anggota King of The King Ditarik Iuran Rp 1,5 Juta

Diketahui Lina meninggal dunia pada Sabtu (04/01) pagi, dan kemudian pada (09/01) polisi melakukan otopsi setelah mendapat laporan dari Rizky Febian. (Hinggar)

Artikel ini sudah tayang di Nova.ID dengan judul: Terus Dikejar Pertanyaan Setelah Hasil Autopsi Lina Jubaedah Keluar, Sule Akhirnya Buka Suara

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya