Follow Us

Dituding Mantan Suami Pakai Pelet Demi Dapatkan Cintanya Hingga Disebut Minta Nafkah Rp 1 M, Pedangdut Ini Pilih Cerai: Aku Bukan Cewek yang Minta-minta!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 02 Februari 2020 | 05:45
Ogah Dituding Pakai Pelet Demi Mendapatkan Cinta Suami Hingga Disebut Minta Nafkah Rp 1 M, Pedangdut Ini Pilih Cerai: Aku Bukan Cewek yang Minta-minta!
instagram.com/cinta_ratu_nansya/

Ogah Dituding Pakai Pelet Demi Mendapatkan Cinta Suami Hingga Disebut Minta Nafkah Rp 1 M, Pedangdut Ini Pilih Cerai: Aku Bukan Cewek yang Minta-minta!

Sosok.ID - Kasus perceraian antara personil band Geisha, Roby Satria dengan istrinya, Cinta Ratu Nansya mungkin adalah salah satu perceraian selebriti yang sempat ramai dibicarakan.

Bagaimana tidak, belum lama membangun biduk rumah tangga, pernikahan Roby Satria dengan pedangdut, Cinta Ratu Nansya dikabarkan retak dan harus menjalani perceraian.

Tak kalah heboh, rupanya dugaan pengiriman pelet sampai masuk dalam gugatan cerai yang dilayangkan Roby Satria kepada mantan istrinya, Cinta Ratu Nansya.

Baca Juga: Natuna Direncanakan Jadi Tempat Isolasi WNI Dari Wuhan, Wakil Bupati Tolak Mentah-mentah Rencana Pemerintah Pusat, Wabup: Ada Kesan Pemaksaan Kehendak!

Musisi Roby Satria yang dikenal sebagai personil band Gheisa dan Fourtwnty menceraikan istrinya beberapa tahun silam.

Sang mantan istri, Cinta Ratu Nansya, digugat cerai dengan alasan dirinya merasa di pelet.

Tak hanya itu, tuduhan pelet tersebut pun masuk kedalam gugatan perceraiannya.

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Istri Kedua, Artis yang Masih Terlihat Muda Ini Ternyata Miliki Suami Terpaut 18 Tahun Dan Profesinya Bukan Sembarangan!

Roby pun sempat mengunggah alasan perceraiannya itu ke media sosial dan dilihat oleh semua orang mengenai biduk rumah tangganya bersama Cinta Ratu Nansya.

Cinta angkat bicara mengenai tudingan dari gitaris grup band Geisha itu, mengenai pelet yang diduga ia kirimkan ke sang suami.

"Aib suami adalah aib istri. Aib istri juga aib suami. Jadi saya masih bisa menutupi aib aib saya dan suami," kata Cinta Ratu Nansya usai mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Source : tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest