Sempat Ngamuk Sampai Bikin Polisi Minta Maaf, Nikita Mirzani Dituduh Sengaja Bawa Anak ke Penjara Agar Dikasihani, Sang Sahabat Naik Pitam: Nggak Ada yang Mau Bawa Anak Ikut Susah!

Minggu, 02 Februari 2020 | 08:45
Kolase gambar Instagram/@fitri_salhuteru dan Grid.ID/Rissa Indrasty

Sempat Ngamuk Sampai Bikin Polisi Minta Maaf, Nikita Mirzani Dituduh Sengaja Bawa Anak ke Penjara Agar Dikasihani, Sang Sahabat Naik Pitam: Nggak Ada yang Mau Bawa Anak Ikut Susah!

Sosok.ID - Tepat pada Jumat (31/1/2020) dini hari kemarin, Nikita Mirzani akhirnya diciduk paksa oleh Polresta Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani diamankan secara paksa oleh Polresta Jakarta Selatan pasca dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief atas kasus penganiayaan dan penggelapan barang.

Saat diamankan, Nikita Mirzani sempat mengamuk lantaran tak diizinkan untuk bertemu dengan anak bungsunya yang masih bayi, Arkana Mawardi.

Baca Juga: Bangkai Kucing dan Anjing yang Belumuran Darah Bergeletakan di Jalanan, Panik Bakal Tertular Virus Corona Warga China Ramai-ramai Buang Hewan Peliharaan dari Jendela Apartemen

Demi meredam kemarahan Nikita Mirzani, pihak kepolisian akhirnya meminta maaf dan sempat mengizinkan ibu tiga anak ini untuk bertemu dan membawa anaknya ikut serta.

Nikita Mirzani turut memboyong anak bungsunya, Arkana Mawardi, untuk menginap di kepolisian sejak dirinya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Hingga berita ini diturunkan, sang anak masih tinggal bersamanya di kepolisian.

Baca Juga: Dua Bulan Menghantui Warga China Hingga Memakan Ratusan Korban Jiwa, Para Peneliti Hong Kong Akhirnya Umumkan Berhasil Temukan Vaksin untuk Virus Korona

Hal tersebut karena sang anak yang masih bayi masih membutuhkan ASI dan membutuhkan perhatian ekstra dari ibunya.

Namun ternyata hal ini juga menimbulkan kontra dan isu miring mengenai Nikita Mirzani.

Ada yang menyebut bahwa Nikita Mirzani membawa anak ke kepolisian sebagai tameng agar orang-orang iba terhadap kondisinya.

Baca Juga: Baru Kepikiran Miliki Momongan Dan Akan Jalani Program Hamil, Artis Ini Justru Gugat Cerai Suaminya yang Masih Tak Ingin Pisah: Aku yang Gaji Dia...

Menanggapi hal ini, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, angkat bicara.

Menurutnya, sangat tak masuk akal Nikita Mirzani yang sangat menyayangi sang anak secara tega membawa sang anak dalam situasi yang susah.

"Ya Allah istigfar deh kalau untuk tameng, saya sedih banget kalau ada orang-orang bilang," ungkap sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga: 5 Kali Main Serong di Belakang Anang Hermansyah, Sosok Ini Ungkap Sederet Pria yang Jadi Selingkuhan Krisdayanti : yang Pertama Seorang Gitaris

"Untuk apa kan nggak ada juga yang mau bawa anaknya dalam kesusahan, kalian tau lah sesayang apa Niki sama anaknya, nggak mungkin lah Niki mau mempesulit," papar Fitri.

Di samping itu, Fitri mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani ialah tipe wanita yang mengorbankan segalanya untuk anak.

"Niki itu bisa berbuat apa aja, tapi untuk anak nggak mungkin melakukan hal bodoh," ungkap Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Dituding Mantan Suami Pakai Pelet Demi Dapatkan Cintanya HinggaDisebut Minta Nafkah Rp 1 M, Pedangdut Ini Pilih Cerai: Aku Bukan Cewek yang Minta-minta!

Lagi pula, anak bungsunya tersebut juga tidak bisa lepas dan selalu lengket dengan Nikita Mirzani hingga tak bisa tidur tanpa didampingi wanita tersebut.

"Kalau sekarang dia nggak bisa dipisahin sama anaknya karena bener-bener anaknya nggak bisa pisah sama Niki," tutup Fitri Salhuteru.

Seperti yang diketahui, artis Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga: Klaim Punya Uang Rp 60 Ribu Triliun Hingga Janji Bakal Beri Uang Rp 3 Miliar pada Setiap Warga Indonesia, Tapi Anggota King of The King Ditarik Iuran Rp 1,5 Juta

Kemudian, berkas kasus Nikita sudah dinyatakan lengkap atau P21 sejak Desember 2019 lalu.

Nikita Mirzani dan berkasnya pun seharusnya dibawa ke kejaksaan pada 23 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Rejekinya 'Mati' Usai Dituduh Jual Bakso Daging Tikus, Pelaku yang Viralkan Video Minta Maaf, Bukannya Ngamuk Sugeng Justru Berterima Kasih pada Sosok Ini

Tetapi Nikita Mirzani meminta penundaan pemanggilan terhadap dirinya untuk diserahkan kepada kejaksaan karena alasan sakit hingga 2 kali.

Akhirnya kepolisian pun menjemput paksa Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020), dini hari. (Rissa Indrasty)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Nikita Mirzani Sempat Dituding Bawa Anak Sebagai Tameng Agar Dikasihani, Fitri Salhuteru Sampai Istigfar

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya