Pamer Foto Cium Pipi di Bali, Nikita Mirzani Ngaku Dipepet Pembalap Dunia Sampai Diajak Clubbing dan Janjian Ketemu Pakai Bikini

Jumat, 29 November 2019 | 18:00
Kolase gambar Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Pamer Foto Cium Pipi di Bali, Nikita Mirzani Ngaku Dipepet Pembalap Dunia Sampai Diajak Clubbing dan Janjian Ketemu Pakai Bikini

Sosok.ID - Foto kemesraan antara Nikita Mirzani dengan seorang pembalap dunia, Jorge Lorenzo kini tengah ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, Nikita Mirzani yang selama ini diketahui telah memiliki pacar, malah terpergok pamer kemesraan dengan pembalap dunia, Jorge Lorenzo.

Tak hanya terpergok pamer kemesraan, Nikita Mirzani juga mengaku sempat diajak clubbing dan janji bertemu di kolam renang dengan bikini.

Ya, bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak menimbulkan sensasi dan kontroversi.

Baca Juga: Diramalkan Bakal Bikin Kisruh Besar Usai Jadi Bos Pertamina, Ahok Langsung Dituntut Ganti Rugi Ratusan Nelayan di Pesisir Karawang

Di balik citranya sebagai single mom dan selebriti Tanah Air, Nikita Mirzani memang dikenal dengan sosok yang ceplas-ceplos dan berani.

Karena keberaniannya ini mengemukakan pendapat, tak heran bila Nikita Mirzani ini pun lekat dengan imej tukang nyinyir.

Bahkan saking lekatnya imej tukang nyinyir yang menempel pada citranya, Nikita Mirzani sampai diberi predikat publik sebagai Ratu Nyinyir Tanah Air.

Tak hanya kemampuan nyinyirnya saja yang dikena publik, sikapnya yang terbuka sering kali menimbulkan kontroversi disana-sini.

Baca Juga: Terpilih Jadi Kepala Desa, Pria Ini Malah Kabur dan Putuskan Kontak dengan Keluarga dan Warga Desa, Begini Alasannya Saat Ditemukan di Sebuah Pondok Pesantren

Seperti yang belum lama ini terjadi antara dirinya dan pembalap dunia, Jorge Lorenzo hingga ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Melansir Tribun Wow, belum lama ini Nikita Mirzani baru sama memamerkan momen mesranya saat tak sengaja bertemu dengan sang pembalap di Bali.

Saat itu baik Nikita mapun Jorge Lorenzo tengah sama-sama berlibur di Pulau Dewata.

Pertemuan keduanya di sebuah restoran di Bali ini pun sesuatu yang sama sekali tidak disengaja.

Baca Juga: Tak Lagi Garang Seperti Jadi Gubernur, BTP Takut Gegara Tak Paham Seluk Beluk Pertamina? Ahok: Saya Enggak Tahu Maksud Mafia Migas Tuh Apa Ya, Saya Kan Bukan Goodfather!

Berawal dari pertemuan tak disengaja itu pun, Nikita Mirzani mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan sang pembalap kelas dunia.

Ketika saling menyapa satu sama lain, Nikita sempat mengajak Jorge Lorenzo untuk berfoto bersama dan bahkan saling bertukar kontak.

Nikita Mirzani sontak saja mencium pipi Lorenzo.

Lorenzo yang diperlakukan seperti itu lantas langsung saja mencium balik pipi janda tiga anak itu.

Baca Juga: Cinta Berawal dari Segelas Air Putih, Kakek 70 Tahun Sukses Pinang Janda Muda 28 Tahun Cuma Modal Rajin Ngapel: Tiap Malam Minggu Saya Apelin

Nikita Mirzani yang salah tingkah karena ciumannya dibalas, kemudian langsung memeluk sang pembalap dengan erat.

Momen mesranya bersama Jorge Lorenzo pun sempat dibagikan Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17 pada Sabtu (23/22/2019).

Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Postingan Instagram Nikita Mirzani saat cium pipi Jorge Lorenzo di Bali.

Tak ayal postingan Nikita Mirzani itu langsung diserbu para netizen Tanah Air yang kelewat penasaran dengan berbagai komentar.

Kebanyakan dari mereka merasa iri dengan kesempatan yang dimiliki Nikita dengan pembalap dunia berparas tampan itu.

Baca Juga: Bukannya Menolong Temannya Tenggelam, Dua Pemuda Ini Malah Sibuk Nonton dan Abadikan Momen Saat Korban Meregang Nyawa di Dalam Air

Tak sedikit pula yang balas nyinyir melihat Nikita berkesempatan cipika-cipiki dengan Jorge Lorenzo.

Menariknya, bukan hanya dapat kesempatan mencium pipi sang pembalap, Nikita Mirzani juga mengaku diajak Jorge Lorenzo untuk kembali bertemu.

Kali ini sang pembalap mengajak ibu tiga anak itu untuk bertemu di sebuah klub malam.

"Kayaknya dia suka deh sama aku. Nanti malam dia ngajakin aku clubbing, malam ini." aku Nikita Mirzani seperti dikutip Sosok.ID dari tayangan vlog YouTube Billy Syahputra pada Kamis (28/11/2019).

Baca Juga: Niat Cari Nafkah, Justru Pengemudi Ojol Ini Dimanfaatkan Oknum Penumpang Hingga Berurusan Dengan Polisi Setelah Kirim Kaleng Cat, Driver: Saya Gak Tahu Barang Itu Apa

Ajakan Jorge Lorenzo itu pun dibuktikan Nikita Mirzani lewat potongan isi chat-nya dalam tayangan vlog YouTube Billy Syahputra.

Bukan hanya mengajaknya ke kelab malam, Nikit mirzani mengaku Jorge Lorenzo juga mengajaknya berenang bersama di vila tempat sang pembalap menginap.

Bahkan janda Dipo Latief itu diminta untuk datang mengenakan bikini untuk berenang.

"Mami lagi ngapain?," tanya Billy Syahputra.

Baca Juga: Gegara Indehoi dengan Seorang Wanita Cantik, Oknum Guru PNS Tewas di Kamar Hotel

"Lorenzo, Lorenzo," ungkap Nikita Mirzani kemudian memamerkan chatnya.

"Mau janjian sama Mami?," tanya Billy Syahputra kemudian.

"Janjian sama eke malam ini," sebut Nikita Mirzani.

"Bang Billy dengar katanya Lorenzo pengin Mami datang ke vilanya, terus coba cerita," pinta Nikita Mirzani.

Baca Juga: Camdessus, Bos IMF dengan Gaya Sedekapnya Pernah 'Menyakiti' Soeharto, Sekarang Tinggal Tunggu Waktu Indonesia Jadi Kekuatan Ekonomi Dunia

"Terus mau berenang, karena dia kepanasan. Dia kan baru banget datang," jelas Nikita Mirzani.

"Mami disuruh pakai baju apa?," tanya Billy Syahputra penasaran.

"Pakai baju bikini, karena kan mau berenang," tandas Nikita Mirzani sambil tertawa.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Instagram, Tribun Wow

Baca Lainnya