Ahok dan Puput Nastiti Devi Tengah Nanti Anak Pertama, Mantan Istri Malah Sibuk Kerja Sosial, Sahabat: Dia Punya Kelas, Tak Tanggapi Hal Receh

Senin, 04 November 2019 | 09:10
Instagram/@wandaponika

Ahok dan Puput Nastiti Devi Tengah Nanti Anak Pertama, Veronica Tan Malah Sibuk Kerja Sosial, Sahabat:Dia Punya Kelas, Tak Pernah Tanggapi Hal Receh

Sosok.ID - Lagi-lagi kisah mahligai rumah tangga Ahok dan Veronica Tan yang sudah kandas kembali ramai dibicarakan.

Pasalnya, sang mantan suami Veronica Tan, Ahok yang kini sudah kembali menikah dengan Puput Nastiti Devi tengah menanti kehadiran anak pertama.

Sosok Veronica Tan yang tak hadir dalam acara 7 bulanan Puput Nastiti Devi beberapa waktu lalu pun dipertanyakan publik.

Ya, seperti yang kita ketahui selama ini rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kini telah resmi kandas.

Baca Juga: 12 Tahun Jadi Duda Ussy Sulistiawaty Lalu Nikahi Berondong 19 Tahun Lebih Muda, Gubernur Ini Rupanya Bos Kebun Sawit yang Pernah Polisikan Pimpinan KPK

Kandasnya rumah tangga Ahok dan Veronica Tan ini dikabarkan lantaran adanya kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka.

Melansir Grid.ID, adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama secara blak-blakkan mengungkap bahwa sosok orang ketiga itu adalah Julianto Tio.

Julianto Tio disebut-sebut kerap menghubungi Veronica Tan dan menjadi alasan utama Ahok menceraikan sang istri.

"Waktu itu Pak Ahok masih Gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak."

Baca Juga: Kisah Seorang Siswa di Tangerang Diburu Netizen Seluruh Dunia Hingga Ganjaran Hadiah Rp 20 Juta Bagi Orang yang Bisa Temukan Bocah Itu, Penyebabnya Sepele!

"Tapi dengan sombongnya Yulianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus menghubungi ibu Veronica," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 31 Agustus 2018 silam seperti dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

Tak tahan lagi dengan perilaku istrinya, Ahok akhirnya memutuskan bercerai dengan Veronica Tan.

Melansir Tribun Style, Veronica Tan dan Ahok resmi bercerai pada 8 April 2018 sesuai putusan yang dibacakan Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Tak lama usai bercerai dengan mantan istrinya, Ahok kemudian dikabarkan dekat dengan seorang mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Setnov Hanya Kroco Kelas Teri, Ini Dia Koruptor Kelas Kakap yang Diburu Pihak Berwajib Indonesia

Ahok dan Puput Nastiti Devi resmi menikah pada Februari 2019 lalu.

Kini Ahok dan Puput Nastiti Devi tengah menanti kehadiran anak pertama mereka.

Tak seperti Ahok yang telah sepenuhnya move on, Veronica Tan sampai detik ini rupanya masih betah menjanda.

Dan tampaknya, hubungan asmara bukanlah prioritas utama Veronica Tan pasca cerai dari mantan suaminya, Ahok.

Baca Juga: Hanya Gegara BAB di Celana, Bocah 3 Tahun Dibunuh Ayah Tiri, Diinjak Hingga Kejang-kejang dan Ditenggelamkan Sampai Tak Bernyawa

Satu tahun pasca perceraian, Veronica Tan justru saat ini tengah disibukkan oleh berbagai kerja sosial.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh sahabat mantan istri Ahok, Wanda Ponika.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram pribadinya @wandaponika, Wanda Ponika mengungkap bahwa Veronica Tan kini sudah sepenuhnya move on dari bayang-bayang sang mantan suami.

Dalam postingan yang diunggah pada 27 Oktober 2019 lalu, Wanda Ponika menunjukkan potret cantik sosok Veronica Tan yang tengah tersenyum.

Baca Juga: Pernah 2 Kali Nyaris Dibui Gegara Medsos, Ade Armando Rupanya Bukan Sekedar Jurnalis Kawakan yang Nekat Samakan Gubernur DKI dengan Joker

Berbeda dengan penampilannya yang dulu, kini Veronica Tan tampil fresh dan lebih muda dengan potongan rambut yang lebih pendek.

Instagram/@wandaponika
Instagram/@wandaponika

Penampilan Veronica Tan pasca 1 tahun bercerai dari Ahok.

Melalui postingannya tersebut Wanda Ponika menyebut Veronica Tan adalah sosok wanita yang berkelas dan tak pernah menjelekkan siapapun.

Boro-boro menjelekkan seseorang, untuk mengurusi hal-hal receh seperti pemberitaan miring tentang dirinya saja, Veronica Tan tak punya waktu.

Menurut Wanda Ponika, seorang Veronica Tan tak kan mungkin menghabiskan waktunya untuk nyinyiri hidup orang lain.

Baca Juga: Ogah Besanan Gegara Anak Gadisnya Dibawa Kabur, Keluarga Ini Murka Sampai Usir Paksa dan Bakar Rumah sang Pacar

Veronica Tan benar-benar sosok wanita yang berkelas di mata Wanda Ponika.

"VERONICA DULU & KINI...Aku mengenalnya saat Pilkada DKI. Ekspresinya datar & irit senyum. Ngeri-ngeri sedap kalau mau ngomong sama Beliau..Dalam badai yang menimpa, kita menyaksikan langkah seorang Veronica Tan. Dia tahu kapan saatnya diam dan tak pernah menanggapi hal receh. Dia memang punya kelas.

Baca Juga: Diduga Lompat dari Jembatan Musi, Intan Ferin Dilaporkan Sempat 2 Hari Sliweran di Sekitar Sungai dan Kematiannya Mungkin Terekam CCTV

Dia sudah totally move on. Tak pernah kita dengar dia menjelekkan siapapun. Tak nyinyir akan hidup orang lain. Fokus mengurus anaknya, usaha barunya dan bekerja sosial. Dia terlihat lebih segar, tanpa beban, cantik & banyak tertawa," tulis Wanda Ponika pada postingannya seperti yang dikutip Sosok.ID, Senin (4/11/2019).

Tak ayal, postingan Wanda Ponika terkait kabar terkini Veronica Tan pun banyak mendapat perhatian publik.

Tidak sedikit netizen yang memuji sikap Veronica Tan yang dewasa dan legowo dalam menghadapi cobaan.

Mereka juga banyak mendoakan kesuksesan dan kebahagiaan mantan istri Ahok ini.

Baca Juga: Main Serong dengan Istri Orang, Imam Masjid di Aceh Kena Hukum Cambuk untuk Pertama Kalinya Sampai Jadi Tontonan Warga

@gracesuryani: Saya senang liat bu vero sekarang. Terlihat cantik, fresh. Ga perlu branded bag, ga perlu branded shoes. Maju terus bu vero.

@inge_teja: Well done bu Vero, tetap semangat, sukses dan bahagia selalu.

@angela_lytta: Wanita hebat, semoga suatu hari nanti bisa ketemu.

@gerina_9: Keren, mantab, dia memang punya kelas!

Baca Juga: Bucin Level Akut, Bukan Cinta yang Pria Ini dapat Namun Malah Penyakit Mematikan Saat Gebet Cewek Idamannya

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya