Follow Us

Diduga Lompat dari Jembatan Musi, Intan Ferin Dilaporkan Sempat 2 Hari Sliweran di Sekitar Sungai dan Kematiannya Mungkin Terekam CCTV

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 02 November 2019 | 14:00
Diduga Lompat dari Jembatan Musi, Intan Ferin Dilaporkan Sempat Sliweran di Sekitar Sungai Selama 2 Hari dan Kematiannya Mungkin Terekam CCTV
Kolase gambar Facebook Intan Ferin via Tribun Sumsel

Diduga Lompat dari Jembatan Musi, Intan Ferin Dilaporkan Sempat Sliweran di Sekitar Sungai Selama 2 Hari dan Kematiannya Mungkin Terekam CCTV

Sosok.ID - Penemuan jenazah seorang wanita mengapung di aliran sungai Musi, Palembang pada Jumat (1/11/2019) pagi sempat membuat heboh warga setempat.

Jenazah wanita itu diduga adalah seorang mahasiswi PGRI bernama Intan Ferin yang sempat menghilang beberapa hari.

Saat ditemukan, polisi dan pihak keluarga belum bisa memastikan bahwa jenazah yang ditemukan mengapung di aliran sungai Musi, Palembang tersebut adalah Intan Ferin.

Dikutip Sosok.ID dari Tribun Sumsel, Selasa (2/11/2019), jenazah wanita yang diduga Intan Ferin itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi.

Baca Juga: Miris! Demi Bisa Bayar Pengobatan Adik, Wanita Ini Rela Makan Nasi Pakai Sambal Tiap Hari Selama Bertahun-tahun, Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Saat ditemukan, jenazah diketahui menggunakan celana hitam dan baju biru dengan cincin perak di jari tangan kanannya dan anting bulat emas di telinganya.

Kasat Polair Resta Palembang, Kompol Cahyo Yudo Winarno mengatakan, jenazah tersebut ditemukan diperairan sungai Musi tepatnya di depan dermaga kontainer Pelabuhan Boom Baru.

"Informasi itu kami terima dari laporan warga pada pukul 06.45 WIB. Karena ada kabar yang bilang ada dua jenazah yang ditemukan hari ini.

Kami masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian dan rumah sakit," ungkap Kompol Cahyo Yudo Winarno seperti yang dikutip Sosok.ID dari Tribun Sumsel, Sabtu (2/11/2019).

Baca Juga: Tak Mampu Lunasi Hutang yang Menggunung, Pria Ini Pinjam Uang ke Pacarnya, Saat Ditagih Malah Pura-pura Meninggal

Usai dilakukan identifikasi barulah diketahui bahwa benar mayat yang ditemukan tersebut adalah jasad Intan Ferin, mahasiswa PGRI yang dikabarkan sempat menghilang.

Tak ayal, tangis ayah Intan Ferin, Gatot tumpah saat tahu bahwa mayat yang ditemukan terapung di sungai Musi itu adalah anaknya.

Source : Tribun Sumsel

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest