Follow Us

Sosok Wanita Diduga Saudara Ariel NOAH Ancam Bongkar Skenario Ferdy Sambo dalam Pembunuhan Brigadir J, Tak Terima Suaminya Dicopot Kapolri

Rifka Amalia - Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:36
Sosok Seali Syah, yang disebut sebagai saudara Ariel NOAH, mengancam membongkar skenario yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J.
Tribunnews

Sosok Seali Syah, yang disebut sebagai saudara Ariel NOAH, mengancam membongkar skenario yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J.

Sosok.ID - Sosok wanita bernama Seali Syah, yang disebut sebagai saudara Ariel NOAH, mengancam membongkar skenario yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J.

Hal ini disampaikan Seali Syah akibat kekesalannya karena sang suami, Brigjen Hendra Kurniawan turut dicopot dari jabatannya.

Seperti diketahui, Brigjen Hendra Kurniawan merupakan sosok yang mencegah keluarga membuka peti mati Brigadir J.

Saat Brigjen Hendra Kurniawan turut terseret kasus pembunuhan Brigadir J, Seali Syah membuat sebuah unggahan yang berbunyi:

"Don't focus on negative things; focus on the positive, and you will flourish."

Seali Syah juga sempat mengaku siap membuka tabir kejahatan Ferdy Sambo yang menyeret nama suaminya.

Namun, Seali mengklaim upayanya dicegah kuasa hukum Ferdy Sambo yang mengaku akan menyelesaikan urusan dalam waktu 2x24 jam.

Seali Syah dan Hendra Kurniawan
Tribunnewsmaker.com via Instagram @sealisyah

Seali Syah dan Hendra Kurniawan

"MAUUU. Aku MAUU Speak up. Tapi dari pihak kuasa hukum Pak FS meminta waktu 1-2 harii untuk Pak FS sendiri yang akan 'menyelesaikan'," ujarnya, dikutip Sosok.ID via Grid.ID, Jumat (12/8/2022).

"Dan ini hari kedua tapi belum masuk hitungan 2x24 jam. Jadii kita tunggu ya," tulisnya.

Seali Syah kemudian memberikan pesan, jika ia tak lagi bersuara di sosial media mengenai kasus pembunuhan Brigadir J yang turut menyeret suaminya, maka keluarganya sedang ditegur.

"Kalau aku GAK NULIS apapun lagi di sini dan pihak pak FS gak bersuara, berarti bisa jadi lagii lagii karena suami aku dapat teguran."

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest