Follow Us

Sekedipan Mata Aset Miliaran Sirna, Dinan Fajrina Saksikan Sendiri Kekayaan Suaminya Disita, Nasib Nelangsa Istri Doni Salmanan Angkat Kaki dari Rumah

Rina Wahyuhidayati - Senin, 14 Maret 2022 | 15:28
Doni Salamanan dan Dinan Nurfajrina
Instagram.com/dinannurfajrina

Doni Salamanan dan Dinan Nurfajrina

Sosok.ID - Sosok Dinan Fajrina turut menuai sorotan usai suaminya, Doni Salmanan resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option lewat platform Quotex.

Diketahui aset-aset milik Doni Salmanan pun telah disita oleh kepolisian.

Di antaranya yakni berupa rumah senilai Rp 14 Miliar, mobil mewah serta motor-motor mewah yang ada di rumah Doni Salmanan.

Melansir Tribunnews.com, penyitaan seluruh aset Doni Salmanan disaksikan langsung oleh sang istri, Dinan Fajrina.

Baca Juga: Buktinya Dipegang Mawar AFI, Steno Ricardo Blak-blakkan Ngaku Belum Bisa Mencintai Istri Barunya: Dia Bicara ke Saya

Saat rumah yang ia tinggali bersama Doni Salmanan disita, Dinan Fajrina terliha hanya tertunduk sembari mendengar penjelasan oleh pihak penyita.

Kediamannya turut disita, Dinan Fajrina pun harus angkat kaki dari rumah tersebut.

Ia saat ini diduga kembali ke rumah orang tuanya.

Nasibnya berubah 180 derajat, Dinan Fajrina pun disebut-sebut akan meninggalkan Doni Salmanan.

Baca Juga: Yakin Rizky Billar Bersih, Sosok Pengusaha Sebut Suami Lesti Kejora Tak Ada Kaitan dengan Kasus Doni Salmanan: Asal Uang dari Mana

Namun, seolah membantah tudingan tersebut, pemilik nama asli Dinan Nurfajrina itu menyebut dirinya akan meninggalkan suami yang kini di penjara.

Masih aktif di media sosial di tengah kasus yang menjerat sang suami, Dinan Fajrina sempat menuliskan janji akan selalu mencintai suaminya seumur hidup.

Source : tribunnews, TribunSolo

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest