Follow Us

Isak Tangis Angelina Sondakh, Dirangkul Napi Pembunuhan hingga Narkoba Saat Para Sahabat Politik Membuangnya: Saya Merasa Hina

Rifka Amalia - Senin, 14 Maret 2022 | 11:41
Angelina Sondakh
Kolase Tribun Mataram/ Youtube Keema Entertainment

Angelina Sondakh

Sosok.ID - Angelina Sondakh, mungkin tidak akan pernah melupakan pengalaman terkurung dalam penajra selama 10 tahun lamanya.

Kasus korupsi saat dirinya terjun ke politik telah membuat Angelina Sondakh kesulitan menjalani hidup selama satu dekade ini.

Mantan Putri Indonesia ini juga merasakan tekanan dijauhi oleh teman-temannya, karena cap koruptor yang tersemat dalam namanya.

Saat pertama kali putusan hakim dijatuhkan pada tahun 2012 silam, Angelina Sondakh mengaku sulit menerima kondisinya sebagai narapidana.

Baca Juga: Se-Indonesia Kegocek, Bertemu Sosok Sultan Andara yang Asli, Raffi Ahmad Rela Sungkem, Syok Dibangunkan Jalan Tol Menuju Rumahnya

Ia menangis meratapi teman-temannya yang pergi meninggalkan dirinya di saat tersulit.

Angelina Sondakh pada akhirnya hanya berpegang pada keluarga dan sang anak, Keanu Massaid yang bahkan ketika ditinggalkan masih berusia 2 tahun.

Kasus itu pun membuat mantan istri Adjie Massaid ini merasa hina dan malu.

"Ada rasa sedih. Saya merasa hina, saya merasa malu, saya ditinggal teman," ungkap Angelina Sondakh melalui Youtube Keema Entertainment, dikutip via TribunnewsBogor.com, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Sosok Erika Carlina Tanggapi Tudingan Pelakor Perusak Hubungan Awkarin dan Gangga: Ya Gimana ya...

"Saya merasa baper mereka gak mau berteman sama saya," lanjut Angelina Sondakh.

Ketika itu, Angelina Sondakh sudah pasrah sekalipun tidak memiliki siapapun teman yang bisa ia percaya, yang bisa menyemangatinya.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest